E-Sport

Bigetron Alpha curi poin dari Aura Fire di pekan kedua MPL Season 7

Bigetron Alpha curi poin dari Aura Fire di pekan kedua MPL Season 7

Tim Bigetron Alpha saat melawan Aura Fire dalam pekan kedua MPL Season 7, Sabtu (6/3/2021). (ANTARA/youtube.com/MPL Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Bigetron Alpha berhasil mencuri poin dari Aura Fire di pekan kedua MPL (Mobile Legends Professional League) Indonesia Season 7, Sabtu.

Bigetron Alpha, dengan line up pemain Kyy, Rippo, Renbo, Branz dan Dreams, menang 2-1 atas Aura Fire yang tampil dengan line up God1va, Vanss, Qeira, Kabuki Vaanstrong.

Kemenangan tersebut mengantarkan Bigetron Alpha untuk menduduki posisi kedua klasemen MPL Season 7, menggeser Onic Esports.

Baca juga: Kalahkan Aura Fire, Onic Esports naik peringkat klasemen MPL Season 7

Dalam pertandingan kali ini, Bigetron dan Aura sama-sama tampil kuat, terutama pada game pertama. Pada menit-menit awal, game berjalan alot saat Kabuki menjadi benteng pertahanan Aura Fire di mid lane.

Bigetron Alpha juga harus banyak bersabar menghadapi Qeira yang tampil dengan performa prima. Namun, pada menit kelima terjadi double kill di mana Renbo berhasil mengancam Aura Fire.

Pada menit ke-14 tim Aura Fire dengan sisa tiga orang mundur, dan akhirnya terpaksa harus menyerahkan game pertama kepada Bigetron pada menit ke-15.

Saat game kedua dimulai, pertarungan pecah di lini tengah. Kali ini giliran Aura Fire yang memegang early phase. Aura Fire unggul di menit awal, bahkan bottom lane berhasil dilumpuhkan.

Pada menit ke-10, Aura Fire mendominasi game kedua, yang mengharuskan Bigetron untuk mencari titik lemah. Namun, Aura semakin menjadi ketika Lord dari Aura Fire muncul.

Baca juga: Alter Ego libas Genflix Aerowolf 2-0 di pekan kedua MPL Season 7

Pada menit ke-15 Aura Fire kehilangan satu orang support-nya, namun Aura Fire dengan mengeluarkan seluruh api dan cakra berhasil menghabisi Bigetron pada game kedua.

Aura Fire yang sebelumnya bermain agresif, pada game ketiga menjadi bermain lebih kalem. Begitu pula dengan Bigetron Alpha yang bermain lebih hati-hati karena Aura Fire mendominasi pada game kedua.

Namun, Aura Fire kehilangan ritme permainan dengan mulai melakukan beberapa kesalahan. Bigetron Alpha mulai mengambil alih permainan pada menit ke-6.

Renbo, Rippo dan Kyy tampak membentuk pasukan pengawal Branz yang bermain "bar-bar." Alhasil, tercipta Triple Kill pada menit ke-11, yang membuahkan poin, sehingga Bigetron Alpha berhasil meraih kemenangan pada match kali ini.

Pekan lalu, Bigetron Alpha berhasil mempertahankan kemenangannya 2-1 saat melawan Genflix Aerowolf, sisa laga lainnya berakhir 2-1 saat melawan Evos Legends.

Bigetron dijadwalkan bertanding melawan RRQ Hoshi pada hari ketiga pekan kedua MPL Season 7, Minggu (7/3), pukul 14.30 WIB.

Baca juga: Pekan kedua MPL Season 7, Alter Ego akan bertemu Genflix Aerowolf

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

PB Esports resmi dibentuk

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar