Liga 1 Indonesia

Terens Puhiri tak pilih-pilih lawan pada Piala Menpora

Terens Puhiri tak pilih-pilih lawan pada Piala Menpora

Pemain sayap Borneo FC Terens Owang Puhiri (HO/Borneofc.id)

Jakarta (ANTARA) - Pemain sayap Borneo FC Terens Owang Puhiri mengaku tidak pilih-pilih lawan dan tidak khawatir tim mana yang akan menjadi lawan Pesut Etam nanti dalam turnamen Piala Menpora.

Dia meyakini untuk  saat ini tidak semua tim siap seratus persen untuk turnamen pramusim tersebut sehingga berada satu grup dengan tim mana pun tidak akan terlalu berpengaruh.

"Tidak mau memilih lawan sih di Piala Menpora nanti, karena semua tim sama saja saya pikir karena sudah lama semua tidak berlatih bersama. Cuma Bali United yang berlatih terlebih dahulu dan ada Persikabo yang masih rutin berlatih," kata Terens Puhiri dalam laman resmi klub, Senin.

Saat ini, skuad Borneo FC sudah lengkap, termasuk juga komposisi tim pelatih, setelah pelatih berkebangsaan Argentina Mario Gomez hadir menakhodai tim sejak beberapa hari terakhir.

Baca juga: Pelatih soroti kondisi pemain Borneo FC pascavakum

Sejak awal pekan ini Intensitas latihan skuad Borneo FC pun sudah tinggi, terutama fisik pemain yang digenjot habis-habisan.

Terens Puhiri berharap persiapan Borneo FC Samarinda pada waktu yang ada ini sudah cukup sehingga bisa mengukir prestasi dalam Piala Menpora.

"Semoga masa persiapan kami yang sudah kencang ini, bisa maksimal saat memasuki turnamen nantinya," lanjut dia.

Terkait hari jadi klub yang ketujuh dan peluncuran logo baru, Terens yang sudah bersama Borneo FC sejak 2014 berharap semangat baru dalam usia baru timnya bisa menular hingga lapangan.

"Iya jelas ada semangat baru dari logo baru klub sekarang ini. Saya pribadi sangat berharap jika logo ini bisa membawa kejayaan Borneo FC, demi membanggakan Kota Samarinda juga," pungkas Terens Puhiri.

Baca juga: Borneo FC perpanjang kontrak Guy Junior

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Inspeksi mendadak Piala Menpora, Kapolri akui berjalan baik

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar