Saya tidak sabar untuk kembali ke lanskap video game, dan dengan 2K dan HB Studios, saya telah menemukan mitra yang tepat untuk mewujudkannya
Jakarta (ANTARA) - Tiger Woods, yang pulih dari cedera yang dideritanya bulan lalu dalam kecelakaan mobil, kembali tampil dalam video game golf dengan mengumumkan kontrak baru bersama penerbit video game, 2K.

Perusahaan tersebut dan Woods telah menyepakati kemitraan eksklusif jangka panjang, dan 2K mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan HB Studios, pengembang video game PGA Tour 2K21.

Woods telah memenangi 82 gelar PGA Tour, sejajar dengan Sam Snead untuk rekor sepanjang masa, dan telah bermitra dengan EA Sports di salah satu video game golf paling sukses yang pernah dibuat selama 15 tahun sebelum kesepakatan berakhir pada 2013.

Baca juga: Tiger Woods pulang dari rumah sakit untuk lanjutkan pemulihan

Woods menderita cedera kaki yang mengancam kariernya dalam kecelakaan yang terjadi bulan lalu di California.

"Saya tidak sabar untuk kembali ke lanskap video game, dan dengan 2K dan HB Studios, saya telah menemukan mitra yang tepat untuk mewujudkannya," kata Woods, dikutip dari AFP, Rabu.

"Saya merasa terhormat untuk mengambil bagian dalam kesempatan ini dan berharap untuk berbagi keahlian dan wawasan saya saat kita bersama-sama membangun masa depan video game golf."

Kemitraan ini mencakup hak untuk menggunakan nama dan gambar Woods untuk muncul secara eksklusif di PGA Tour 2K dan game lainnya. Woods akan menjabat sebagai direktur eksekutif dan konsultan di PGA Tour 2K.

Baca juga: Tiger Woods membaik, segera pulang dari rumah sakit
Baca juga: Tiger Woods mengaku tidak ingat saat mengemudi
Baca juga: Penyelidik investigasi "black box" di mobil Tiger Woods

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2021