Sportainment

Tantangan fisik jadi menu pertama The Apprentice

Tantangan fisik jadi menu pertama The Apprentice

Salah satu peserta The Apprentice: ONE Championship Edition memindahkan ban yang merupakan tantangan fisik pertama reality show besutan ONE Championship. ANTARA/HO-ONE Championship.

Jakarta (ANTARA) - 16 peserta reality show The Apprentice: ONE Championship Edition yang salah satunya dari Indonesia, Paulina Purnomowati, memulai petualangan dan tantangan fisik serta perlombaan estafet klasik yang terdiri dari serangkaian rintangan menjadi menu utamanya.

Pada seri perdana Kamis malam, peserta dibagi dalam dua kelompok. Berdasarkan data resmi ONE Championship, Jumat, wakil Indonesia masuk Tim Conquest bersama Roman, Niraj, Alvin, Joy, Eugene, Lara, dan Nazee. Sedangkan kelompok keduanya dikenal sebagai Tim Valor dengan anggota Clinton, Kexin, Jessica, Teirra, Irina, Sho, Monica, dan Louie.

"Tantangan fisik akan memainkan peran yang besar dalam kompetisi seiring berjalannya musim, dengan masing-masing tim mengambil tugas sambil memanfaatkan kecepatan, kekuatan, kelincahan, daya tahan, dan sedikit permainan," kata Chairman dan CEO ONE Championship Chatri Sityodtong dalam keterangan resminya.

Pada tantangan fisik perdana ini, Louie sukses menombak target akhir dan membawa Tim Valor menang. Hasil tersebut menjadi modal untuk melangkah ke agenda utama, tantangan bisnis.

Baca juga: Xiong Jing Nan bakal pertahankan gelar ONE Championship lawan Nicolini

Tantangan bisnis tetap menjadi fokus utama "The Apprentice" karena para kandidat harus membuktikan diri layak maju melalui kompetisi setiap pekan dan menghindari eliminasi. Tantangan bisnis pertama dari seri ini, kedua tim diberi waktu satu setengah hari kerja untuk membuat perlengkapan paket penting “ONE at Home” yang menampilkan satu paket merchandise ONE Championship untuk para penggemar yang tidak dapat menyaksikan laga secara langsung.

Tugas itu melibatkan pembuatan prototipe produk yang mencakup nama, kemasan, dan rencana pemasaran yang akan diajukan ke Sityodtong dan Singh. Setiap tim dengan suara bulat memilih Manajer Proyek yang akan memimpin strategi dan implementasi. Nazee dari Tim Conquest dan Clinton dari Tim Valor dipilih memimpin tim masing-masing untuk tantangan ini.

Pada akhirnya, Tim Valor di bawah Manajer Proyek Jessica membawa pulang kemenangan. Sementara Tim Conquest yang kalah dalam tantangan, Nazee, Alvin, dan Lara dikirim ke chopping block di mana mereka disidang oleh Sityodtong. Namun pada seri pertama ini belum ada kandidat atau peserta yang dipulangkan.

The Apprentice: ONE Championship Edition bakal berlangsung dalam 13 episode dan menghadirkan bintang tamu seperti Eric Yuan dari Zoom, Anthony Tan dari Grab, dan Patrick Grove dari Catcha Group.

Selain itu, musim ini akan menampilkan superstar ONE Championship dan legenda seni bela diri seperti Georges St-Pierre dan Renzo Gracie. Begitu juga dengan mantan Juara Dunia ONE Welterweight Ben Askren, Juara Dunia ONE Heavyweight Brandon Vera, Juara Dunia ONE Women's Atomweight Angela Lee, Juara ONE Flyweight World Grand Prix Demetrious Johnson, Juara Gulat India Ritu Phogat, Juara Dunia Karate Sage Northcutt, dan Juara Dunia ONE Women's Strawweight Xiong Jing Nan.

Baca juga: The Apprentice: ONE Championship Edition dinilai penuh pelajaran

Pewarta: Bayu Kuncahyo
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar