Piala Menpora 2021

Kantongi 3 poin, Bhayangkara FC tak mau kendur

Kantongi 3 poin, Bhayangkara FC tak mau kendur

Gelandang Bhayangkara FC Evan Dimas Darmono (HO/Bhayangkarasolofc.id)

Jakarta (ANTARA) - Gelandang Bhayangkara FC Evan Dimas Darmono memastikan timnya tak akan kendur pada laga-laga berikutnya meski sudah mengantongi tiga poin di Grup B Piala Menpora 2021.

Pemain asli Surabaya itu mengatakan timnya harus lebih solid lagi untuk mengarungi dua laga tersisa di fase penyisihan grup.

"Tentunya kami harus lebih fokus dan tidak boleh meremehkan siapapun lawan yang akan kami hadapi. Tim pasti ingin kembali memetik kemenangan, sama halnya saya pribadi yang ingin memetik poin penuh di tiap laga yang dijalani," kata Evan dikutip dari laman resmi klub, Kamis.

Pada laga perdana Grup B yang berlangsung Senin (22/3) lalu, Bhayangkara FC mengalahkan Borneo FC dengan skor tipis 1-0 lewat gol yang dicetak Alsan Putra.

Baca juga: Lawan Persiraja, Bali United target pimpin Grup D 
Baca juga: Kapolri: protokol kesehatan Piala Menpora 2021 berjalan baik 


Dengan kemenangan itu, Bhayangkara mendapatkan tiga poin dan sementara menempati peringkat kedua klasemen Grup B Piala Menpora 2021, di bawah PSM Makassar yang unggul 2-0 atas Persija Jakarta.

Evan bersyukur The Guardians mampu memetik tiga poin di laga pertama Grup B melawan Borneo FC.

"Pertandingan pertama, syukur alhamdulillah, kita memetik tiga poin. Harus diakui memang laga pertama cukup sulit. Ini karena memang kita sudah tak lagi bertanding di sebuah laga kompetitif selama setahun. Ini tentunya mempengaruhi," ujar Evan.

Di laga kedua Grup B, skuad asuhan Paul Munster itu sudah dinanti oleh PSM Makassar di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (27/3) mendatang.

PSM diprediksi bakal menjadi lawan yang tangguh karena terbukti mampu menang 2-0 atas Persija Jakarta, sedangkan di laga ketiga, Bhayangkara Solo FC akan ditantang Persija Jakarta pada Rabu (31/3) mendatang.

Klasemen sementara Grup B, PSM Makassar posisi pertama, disusul Bhayangkara FC yang sama-sama mengumpulkan tiga poin, kemudian Borneo FC dan Persija Jakarta dengan nol poin. 

Baca juga: Tim Grup B Piala Menpora divaksinasi COVID-19 
Baca juga: Klasemen Grup D: Persiraja memimpin 
Baca juga: PSSI sesalkan serangan rasisme kepada Patrich Wanggai 

 

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Rr. Cornea Khairany
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Pindah markas, Bhayangkara Solo FC resmi jadi nama baru

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar