Los Angeles (ANTARA News) - Komedian Russel Brand dan calon istrinya penyanyi Katy Perry mengaku bahwa mereka mengidamkan anak seperti Justin Bieber.

Menurut Brand dia dan Perry mengalami "demam Bieber yang buruk", dia juga menggambarkan bagaimana dia akan membesarkan Bieber dalam guci.

"Saya dan tunangan saya menyukai dia. Kami ingin Justin Bieber kami sendiri. Kami tidak bisa memiliki yang asli karena dia terlalu sibuk dengan pekerjaannya," kata Brand saat tampil sebagai presenter tamu Daily 10 yang ditayangkan E! Entertainment, seperti dikutip The Sun.

"Saya menduga dia dibuat dengan meletakkan telur-telur di laut dan kemudian kami membuahi telur-telur ini dan memiliki Justin Bieber kami sendiri. Kami bisa membesarkan Justin Bieber dalam guci seperti udang laut," canda aktor yang bermain di film "Forgetting Sarah Marshall" itu.

Brand mengatakan dia akan menjauhkan Bieber dari  Kim Kardashian, saat diberitahu oleh presenter Daily 10 Catt Sadler, bahwa Kardashian juga mengagumi Bieber.

"Apa? Justin kecilku? Menjauhlah, Kim. Saya akan menetralkanmu dengan sarung tangan dokter saya," kata pria yang juga berprofesi sebagai presenter itu.

Kardashian pernah mengaku bahwa dia "demam Bieber". Bieber pernah memasang fotonya bersama bintang reality show itu di akun jejaring sosialnya dan menyebutnya sebagai "pacar".

Hal yang membuat penggemar Bieber marah besar dan bahkan mengirimkan ancaman kematian kepada Kardashian. Bieber kemudian mengirimkan pesan kepada penggemarnya melalui Twitter dan mengatakan bahwa mereka berdua hanya berteman.

Sementara, pasangan Brand dan Perry yang sudah bertunangan sejak Januari 2010, rencananya  akan menikah pada bulan Oktober.
(ENY/A024)

 

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2010