Sorong, Papua Barat  (ANTARA News) - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Rabu, dengan  didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono melakukan kunjungan kerja selama tiga hari di Provinsi Papua Barat.

Kepala Negara dijadwalkan tiba di Bandara Domine Eduard Osok, Sorong, sekitar pukul 14.50 WIT atau pukul 12.50 WIB.

Selama di Sorong, Kepala Negara akan meninjau Posko Bersama Satkorlak di Kantor Walikota Sorong. Kunjungan kemudian dilanjutkan ke Rumah Sakit Umum Daerah Sele Be Solu.

Pada malam harinya, Kepala Negara dan Ibu Ani Yudhoyono akan menghadiri pertemuan dengan para anggota Muspida Provinsi Papua Barat, Muspida Kota dan Kabupaten Sorong serta tokoh masyarakat.

Presiden dan rombongan pada Kamis (22/1) pagi melanjutkan kunjungan ke Kota Manokwari, dengan menggunakan pesawat dari Bandara Domine Eduard Osok menuju Bandara Rendani Manokwari.

Dengan menggunakan KRI Boiga dari Pelabuhan Laut Manokwari, Presiden beserta rombongan menuju Pulau Mansinam untuk memberikan bantuan pada masyarakat melalui Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat Mandiri.

Dalam kesempatan itu, Ibu Ani Yudhoyono juga menyerahkan bantuan mobil dan sepeda motor pintar bagi anak-anak di kawasan itu.

Pada malam harinya, Presiden Yudhoyono akan bertemu dengan tokoh masyarakat setempat.

Jumat (23/1) Presiden dan rombongan akan mengakhiri kunjungan kerja di Provinsi Papua Barat dan melanjutkan kunjungan ke Provinsi Bali hingga Sabtu (24/1) mendatang. (*)
 

Copyright © ANTARA 2009