Piala Menpora 2021

Persiraja Banda Aceh siap imbangi Persib Bandung

Persiraja Banda Aceh siap imbangi Persib Bandung

Pelatih Persiraja Banda Aceh Hendri Susilo dan pemain Persiraja Miftahul Hamdi saat jumpa pers seusai pertandingan Piala Menpora di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu. ANTARA FOTO/Luqman Hakim.

Banda Aceh (ANTARA) - Persiraja Banda Aceh menyatakan siap mengimbangi permainan Persib Bandung pada laga pamungkas Grup D Piala Menpora di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (2/4).

Pelatih Persiraja Hendri Susilo dalam keterangan yang diterima di Banda Aceh, Kamis, mengakui Persib Bandung memiliki materi pemain yang lebih baik.

"Kami realistis dalam menilai kemampuan pemain. Namun, dalam sepak bola sesuatu bisa terjadi di lapangan. Kami akan tampil semaksimal mungkin mengimbangi permainan Persib," kata Hendri Susilo.

Baca juga: Pelatih Persiraja tetap puji pemain meski ditekuk Bali United 0-2

Laga pamungkas di Grup D tersebut menjadi partai hidup mati, baik untuk Persiraja maupun untuk Persib. Tim yang kalah langsung tersingkir dari turnamen pramusim tersebut.

Hendri Susilo mengatakan dirinya sudah memahami permainan Persib. Taktik menghadapi Persib Bandung sudah diterapkan kepada pemain dalam latihan beberapa hari terakhir.

"Kami para pemain Persiraja mampu bermain maksimal mengimbangi permainan Persib. Kendati beberapa pemain kami cedera, namun itu tidak mengurangi semangat tim," kata Hendri Susilo.

Baca juga: Persiraja Banda Aceh taklukkan Persita Tangerang 3-1

Hal yang sama juga disampaikan Asep Budi, pemain Persiraja. Dirinya bersama pemain Laskar Rencong tersebut akan bermain semaksimal mungkin mengimbangi permainan Persib.

"Kami akan bermain maksimal dalam menghadapi Persib nanti. Segala kemungkinan bisa terjadi di lapangan," kata Asep Budi yang ikut membawa Persiraja ke Liga 1 Indonesia musim 2020.

Persiraja di Grup D Piala Menpora sudah melakoni dua pertandingan. Pertama, menang 3-1 dari Persita Tangerang, dan kedua, kalah 0-2 dari Bali United.

Baca juga: Kian bugar, Farshad Noor siap ditampilkan sejak menit awal
Baca juga: Persela tahan imbang Madura United 1-1
Baca juga: PSS Sleman tundukkan Persik Kediri 1-0

Pewarta: M.Haris Setiady Agus
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Menpora minta polisi tindak suporter Persija & Persib yang langgar aturan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar