Jakarta (ANTARA) - Gary Trent Jr memasukkan tiga poin sepersekian detik sebelum buzzer berbunyi untuk mengantarkan Toronto Raptors berbalik menang 103-101 setelah tertinggal 19 poin pada paruh kedua melawan Washington Wizards di Amalie Arena, Tampa, Florida, Selasa pagi WIB.

Pascal Siakam memimpin Toronto dengan 22 poin dan DeAndre Bembry serta rookie Malachi Flynn mengomandoi timnya mendominasi kuarter keempat.

Ini untuk pertama kalinya sejak 19-21 Februari tahun ini Raptors mencatat dua kemenangan berturut-turut.

Russell Westbrook mengemas 23 poin, 14 rebound dan 11 assist untuk Wizards yang menelan kekalahan keempat secara beruntun.

Baca juga: Darius Garland pimpin Cavaliers hempaskan Spurs
Baca juga: Irving borong 40 poin saat Nets hantam Knicks 114-112


Washington sudah lima kali berturut-turut bermain tanpa pencetak poin terbanyak NBA Bradley Beal.

Wizards memimpin 74-55 sampai menjelang kuarter ketiga sebelum gagal pada 13 lemparan tiga angka berturut-turut.

Trent finis dengan 16 poin untuk Toronto, sedangkan Flynn mempersembahkan 16 poin, enam rebound dan enam assist, sementara Bembry mencetak 15 poin.

Raptors gagal pada tujuh lemparan pertamanya sampai kemudian tertinggal 14 poin ketika lemparan Westbrook sejauh 15 kaki menuntaskan laju 9-0 Washington pada 2 menit 54 detik tersisa kuarter pertama.

Westbrook menciptakan 10 poin, 10 rebound dan sembilan assist pada paruh pertama, sedangkan Garrison Mathews masuk sebagai pemain cadangan untuk memasukkan empat lemparan tiga angka yang membantu Wizards memimpin 61-51 pada paruh pertama, demikian laman NBA.

Baca juga: Grant pimpin Pistons hempaskan bekas timnya Thunder
Baca juga: Russell kembali berlaga untuk bawa Wolves hempaskan Kings

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2021