Netflix kerja sama dengan Sony hingga BMW luncurkan The New 5

Netflix kerja sama dengan Sony hingga BMW luncurkan The New 5

BMW The New 5 (ANTARA/Ho)

Jakarta (ANTARA) - Untuk memberikan layanan hiburan streaming film ke konsumen seperti yang sudah dilakukan oleh para pesaingnya, Netflix menggandeng Sony untuk bisa bekerjasama menayangkan film-film yang dapat memberikan hiburan kepada masyarakat hingga produsen otomotif asal Jerman, BMW resmi meluncurkan dua kendaraan premiumnya di pasar Indonesia.

Selain dua berita di atas, masih terdapat berita-berita lainnya yang masih layak untuk dibaca kembali pada hari ini. Berikut rangkumannya:

1. Netflix jalin kerja sama dengan Sony Pictures

Tidak seperti Disney, NBC Universal dan ViacomCBS, Sony belum meluncurkan layanan streaming langsung ke konsumen untuk bersaing dengan Netflix. Sebaliknya, studio tersebut memperkuat masa depannya dalam kesepakatan besar dengan Netflix.

2.  "Surga Yang Tak Dirindukan 3", babak baru hubungan Pras dan Meirose

Menyusul kesuksesan dua film sebelumnya yang berhasil meraih berbagai penghargaan termasuk film box office di Indonesia, kisah bahtera rumah tangga Pras dan Meirose kembali berlanjut dalam "Surga Yang ak Dirindukan 3".

3. Dokumenter pemenang FFI "You and I" hadir di Bioskop Online

Layanan streaming Bioskop Online akan merilis konten film original terbaru yaitu "You and I", sebuah film dokumenter yang disutradarai Fanny Chotimah dan telah mendapat berbagai penghargaan dari dalam dan luar negeri.

4. Amankah divaksin COVID-19 saat berpuasa Ramadhan?

Sebagian Anda yang mendapatkan jadwal vaksinasi COVID-19 pada pertengahan atau akhir April ini yang diperkirakan sudah memasuki bulan Ramadhan tak perlu khawatir tentang puasa Anda ataupun efek samping vaksin Anda.

5. BMW resmi luncurkan The New 5 di Indonesia

Sedan bisnis paling sukses di dunia milik BMW Group, yakni The New 5, resmi hadir di Indonesia dengan serangkaian perubahan desain dari mulai eksterior, interior serta penyematan teknologi yang terkini yang menjadikan kendaraan tampil lebih sporty, efisien dan progresif.

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Windsor terbangun di pagi hari setelah berita kematian Pangeran Philip

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar