Jakarta (ANTARA) - Aktor sekaligus personel grup F4, Vic Zhou akhirnya kembali ke layar drama setelah sembilan tahun rehat, melalui "Palace of Devotion" yang mengusung kisah cinta.

Dalam drama yang salah satunya tayang di platform streaming dan video-on-demand iQiyi itu, Vic berperan sebagai Raja Song Zhen Zong yang mencintai seorang selir cerdas bernama Liu Er (diperankan Liu Tao). Sang selir akhirnya diangkat menjadi permaisuri.

Tidak hanya fokus pada sisi romantis, drama ini juga dibumbui intrik politik kerajaan zaman Dinasti Song termasuk klan dan negara-negara yang bertikai dari tahun 985 hingga 1033 M.

"Palace of Devotion" terinspirasi dari kisah hidup Permaisuri Zhangxian Mingsu, berlatar belakang zaman Dinasti Song yang sedang berkembang, dan mengikuti kisah cinta Raja Song Zhen Zong dan Liu Er.

Sebelumnya, Vic Zhou yang salah satunya dikenal melalui perannya dalam drama "Meteor Garden" bersama rekannya di F4 yakni Jerry Yan, Vannes Wu dan Ken Chu mengadakan konser reuni F4 di Jiangsu TV’s 1001 Night Festival di Taipei, Taiwan, pada 30 Oktober 2020 lalu. Konser ini menjadi pelepas rindu para penggemar mereka setelah hiatus alias rehat sejak tahun 2008.


Baca juga: Cerita L "Infinite" terlibat dalam serial "Royal Secret Agent"

Baca juga: Daftar drama Asia yang bisa menghanyutkan perasaan di bulan Februari

Baca juga: Tujuh drama Korea baru yang jadi "comeback" para aktor kawakan

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021