"Fruit Basket the Last Season", pilihan tontonan anime pada April ini

"Fruit Basket the Last Season", pilihan tontonan anime pada April ini

Poster anime "Fruit Basket the Last Season" dan "Don't Toy with Me, Miss Nagatoro" (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Anda yang menyukai anime dari manga bisa mencoba menonton ""Fruit Basket the Last Season" yang membongkar rahasia besar tokoh Kureno dan Akito di serial sebelumnya, "Fruit Basket Season 2".

Anime yang diangkat dari manga berjudul serupa itu berkisah tentang tokoh bernama Tohru Honda, seorang gadis SMA yang dikenal bersifat ceria, tetapi harus tinggal bersama kakeknya sepeninggal ibunya meninggal karena kecelakaan mobil.

Namun, akibat rumah kakeknya sedang direnovasi, Tohru tidak punya pilihan selain mendirikan tenda di hutan untuk sementara sambil berpura-pura tinggal di rumah temannya.

Baca juga: Tujuan liburan baru di Jepang, museum manga "Attack on Titan"

Baca juga: "Demon Slayer: Mugen Train" film animasi terbaik Japan Academy Awards


Tohru mengenal seorang pangeran tampan di kelasnya yang bernama Yuki Soma. Keluarga Soma lah yang memiliki hutan dimana Tohru mendirikan tendanya. Namun, karena sebuah kutukan, keluarga Soma menjalani kehidupan menyakitkan dan setiap anggotanya memiliki masa lalu yang menyedihkan.

Kehadiran Tohru yang optimis dalam kehidupan keluarga Soma ternyata membawa harapan dan tawa bagi mereka.

"Fruit Basket the Last Season", salah satunya sudah bisa ditonton di platform streaming dan video-on-demand iQiyi dan tayang setiap Selasa pukul 09.00 WIB.

Selain anime ini, dalam waktu dekat juga akan tayang "Don't Toy with Me, Miss Nagatoro" yang diadaptasi dari manga populer bergenre komedi romantis.

Anime ini menceritakan kisah setelah Nagatoro dan teman-teman SMA-nya menemukan gambar sang Senpai (kakak kelas atau senior) yang bercita-cita menjadi seorang seniman. Mereka lalu menemukan kesenangan dalam melakukan penindasan terhadap sang Senpai yang pemalu.

Nagatoro memutuskan untuk melanjutkan permainan kejamnya dan mengunjungi Senpai setiap hari untuk membuatnya melakukan apa pun yang Nagatoro inginkan, terutama bila hal itu membuat Senpai tidak nyaman.

Apa motivasi Nagatoro menindas senpai? Apakah sebatas ingin membuatnya sengsara atau mungkin Nagatoro diam-diam menyukainya?

Baca juga: Kisah "Sailor Moon" diadaptasi menjadi pentas teater musikal

Baca juga: Komik "Attack on Titan" akan tamat awal bulan April

Baca juga: Anime "Attack on Titan" masuki musim final pada 2022

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar