Jakarta (ANTARA) - Sejumlah film di layanan streaming menjadi tontonan menarik untuk mengisi waktu luang di bulan Ramadhan, sementara boyband asal Korea Selatan BTS akan menggelar konser bulan ini.

1. Mobil Eros Djarot tertimpa pohon tumbang
Musisi, sutradara, dan politikus Eros Djarot mengalami musibah ketika mobil yang ditumpanginya tertimpa pohon besar saat melintas di daerah Tanah Kusir, Jakarta Selatan, hari ini.

2. Logitech resmi hentikan produksi "remote" Harmony
Logitech pada Jumat mengatakan bahwa mereka menghentikan lini remote universal Harmony, mengakhiri spekulasi bertahun-tahun bahwa perangkat itu tidak begitu diperlukan lagi dan semakin berkurang peminatnya.

3. Alibaba hadirkan sepeda motor listrik FLY-3, termurah di dunia?
Situs Electrek melalui seri tulisan "Awesomely Weird Alibaba EV of the Week" melaporkan telah menemukan sepeda motor listrik termurah di platform e-dagang besutan Jack Ma tersebut, bernama FLY-3.

4. BTS siap gelar konser "BANG BANG CON 2021" April ini
Grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) akan kembali menggelar konser "BANG BANG CON", kali ini bertajuk "BANG BANG CON 2021" pada 17 April 2021 pukul 15.00 waktu Korea Selatan atau 13.00 WIB.

5. Rekomendasi film untuk temani "ngabuburit" saat Ramadhan
Bulan suci Ramadhan sudah berada di depan mata, maka tak lengkap rasanya jika tidak mempersiapkan diri dengan beragam tontonan menarik soal bulan puasa, maupun aneka kisah menarik yang berkutat soal budaya dan latar di negara dengan mayoritas penduduk beragama Islam.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021