Ada banyak hal di sini untuk setiap jenis pemain untuk menikmati muatan konten pasca-rilis baru yang datang secara gratis di Call of Duty: Mobile
Jakarta (ANTARA) - Pengembang dan penerbit gim Garena bersiap menghadirkan tema baru dalam battle Season 3 "Tokyo Escape" Call of Duty Mobile dengan pembaruan mode, seperti peta "Oasis" dan "Pesisir" baru, serta karakter baru, seperti Spectre dan Hidora.

"Mulai tanggal 15 April, tema yang ditunggu-tunggu pun langsung hadir. Tema baru "Tokyo Escape" membawa pemain ke dalam konsep ulang epik dari salah satu konten paling menarik hingga saat ini," kata Garena dalam keterangan tertulis, Rabu.

"Ada banyak hal di sini untuk setiap jenis pemain untuk menikmati muatan konten pasca-rilis baru yang datang secara gratis di Call of Duty: Mobile," Garena menambahkan.

Baca juga: EVOS, Onic dan RRQ Hoshi kukuhkan posisi top 3 klasemen MPL Season 7

Pemain akan masuk ke dalam lingkungan yang benar-benar baru dengan memasuki tema samurai, termasuk kelas baru untuk battle royale "Spotter" yang memungkinkan pemain memanggil scorestreak ke target yang diinginkan.

Mode permainan baru "Sword & Stones" juga ditambahkan untuk meningkatkan pengalaman pemain secara keseluruhan yang merupakan mode khusus Melee dengan buff Rage dan pengalaman Multiplayer lainnya dengan peta tematik baru "Oasis" dan "Coastal" segera hadir.

Garena juga menjanjikan lebih banyak item baru pada musim ini, serta banyak item gratis seperti senjata baru dan keterampilan operator baru, dan manfaat baru "Overlock."

Baca juga: Tekuk EVOS Legends, Onic Esports amankan puncak klasemen MPL Season 7

Untuk pembaruan karakter, Battle Pass premium musim ini berisi karakter epik dari Spectre, Hidora, Takeo dan Zero yang ikonik.

Senjata baru juga telah ditambahkan, termasuk Epic PP19 Bizon baru, dan empat senjata favorit penggemar lainnya seperti Tipe 25, WXR, RUS-79U dan ASM10.

Selain itu, pemain juga bisa mendapatkan Operator Skill "Bull Charge," dengan kemampuan barunya untuk memukul dan berlari dengan cepat di medan perang.

Baca juga: PUBG Mobile hadirkan map Karakin di pembaruan versi 1.3

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2021