Bogor (ANTARA) - Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor melalui panitia seleksi membuka pendaftaran calon anggota Dewan Pengawas (Dewas) dan calon Direktur Operasional (DisOps) Perusahaan Umum Daerah (Perumda) BPR Bank Kota Bogor.

Asisten Perekonomian, Pembangunan, dan Kesejahteraan Rakyat (Asperbangkesra) Pemkot Bogor Dody Ahdiat, sebagai Ketua Panitia Seleksi, melalui pernyataan tertulusnya, Rabu, mengatakan, pendaftaran dibuka secara daring di laman: pansel.kotabogor.go.id, selama 10 hari, mulai Rabu hari ini hingga Jumat (23/4).

Pengumuman tersebut tertuang dalam surat Ketua Panitia Seleksi Nomor: 001/PanselBKB/IV/2021 tentang Seleksi Calon Anggota Dewan Pengawas 2021-2025 dan Calon Direktur Operasional 2021-2026 Perusahaan Umum Daerah (Perumda) BPR Bank Kota Bogor.

Baca juga: BPR diminta ikut berdayakan UKM saat pandemi

Peminat yang akan melamar untuk formasi Anggota Dewas Perumda BPR Bank Kota Bogor dapat mengajukan lamaran dan persyaratan administrasi melalui email: seleksidewaspd@kotabogor.go.id, dengan subyek email Seleksi Dewan Pengawas Perumda BPR Bank Kota Bogor.

Kemudian, peminat yang akan melamar untuk formasi Direktur Operasional Perumda Bank Kota Bogor dapat mengajukan lamaran dan persyaratan administrasi melalui email: seleksidireksipd@kotabogor.go.id, dengan subjek email Seleksi Direktur Operasional Perumda BPR Bank Kota Bogor.

Panitia Seleksi menjadwalkan proses seleksi mulai 14 April hingga 28 Mei 2021, sedangkan jadwal uji kelayakan dan kepatutan oleh OJK menyesuaikan dengan jadwal OJK.

Menurut Dody Ahdiat, dalam proses seleksi ini akan dipilih satu orang anggota Dewas dari unsur pejabat daerah serta satu orang DirOps yang memiliki kompetensi direksi pada BPR.

Baca juga: Siasat BPR ikut bantu modal UMKM di tengah pandemi






 

Pewarta: Riza Harahap
Editor: Risbiani Fardaniah
Copyright © ANTARA 2021