Jakarta (ANTARA) - James Ennis III mencetak 22 poin dan Wendell Carter Jr. mencatat double-double dengan 19 poin dan 12 rebound ketika Orlando Magic dapat menahan laju Chicago Bulls pada kuarter keempat untuk mengamankan kemenangan 115-106 dalam pertandingan NBA di Chicago, Rabu (Kamis WIB).

Magic unggul pada sebagian besar pertandingan tersebut kecuali pada awal-awal pertandingan dan memperbesar keunggulan mereka hingga 23 poin saat pertandingan tersisa 10:38. Namun Bulls bangkit dan memperkecil ketinggalan menjadi enam poin saat pertandingan tersisa 3:48.

Orlando bertahan dari 17 dari 37 tembakan tiga angka Chicago, termasuk 5 dari 8 tembakan tiga angka mantan pemain Magic Nikola Vucevic. Vucevic mencatat total 29 poin dan 11 rebound dalam pertandingan ke-11 dia sejak dijual ke Bulls bulan lalu.

Zach LaVine menjaringkan 6 dari 12 tembakan dari luar busur untuk mencetak total 30 poin.

Baca juga: Cedera ligamen lutut, Jamal Murray diprediksi absen hingga akhir musim
Baca juga: Lakers akhiri perjalanan tandang dengan kemenangan atas Hornets


Dengan kekalahan tersebut, Chicago kini sudah tanpa kemenangan dalam empat pertandingan beruntun mereka, sementara bagi Orlando hasil itu mengakhiri enam kekalahan pertandingan mereka.

Michael Carter-Williams mencuri bola untuk mengantar sebuah dunk dari 15 total poin yang dicetaknya. Orlando memimpin kembali dengan dua digit saat pertandingan tersisa 3:12. Ennis melepaskan tembakan tiga angka saat tersisa 1:49 untuk menahan potensi Bulls bangkit.

Gary Harris mencetak 15 poin menjaringkan 3 dari 4 tembakan di luar busur, sementara Terrence Ross mencetak 11 poin dan Cole Anthony menambah 10 poin, demikian dilaporkan Reuters.

Baca juga: Paul George cetak 36 poin saat Clippers benamkan Pacers
Baca juga: Kevin Durant bawa Nets menang besar atas Timberwolves

Pewarta: Irwan Suhirwandi
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2021