E-Sport

Onic lolos upper bracket, Genflix amankan tiket play off MPL Season 7

Onic lolos upper bracket, Genflix amankan tiket play off MPL Season 7

Onic Esports berhasil menumbangkan Alter Ego 2-0 dalam pertandingan hari kedua pekan kedelapan MPL Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7, Sabtu (17/4). ANTARA/youtube.com/MPL Indonesia.

Jakarta (ANTARA) - Onic Esports memastikan diri melaju ke play off dengan upper bracket setelah menumbangkan Alter Ego dalam pertandingan hari kedua pekan kedelapan MPL Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7, Sabtu.

Onic Esports, yang tampil prima dengan line up Butsss, CW, Drian, Rasy, Sanz, membungkam Alter Ego, yang menurunkan susunan pemain Ahmad, Celiboy, LeoMurphy, PAI dan Udil, pada gim pertama.

Terbukti, Onic Esports memboyong 3 berbanding 0 turtle, dan 1 berbanding 0 lord.

Sanz, yang menjadi MVP of the game, menorehkan 100 persen kill participation sehingga menang dengan skor 16 poin kill dan menyisakan 5 poin kill untuk Alter Ego selama 11 menit 28 detik bermain.

Pada gim kedua, Alter Ego tidak dapat berbuat banyak ketika Onic Esports meruntuhkan pertahanan. Gim berhenti pada menit ke-24 dengan skor 25 poin kill berbanding 16 poin kill untuk Alter Ego.

Baca juga: Indonesia tembus semifinal FIBA Esports Open III 2021

Kemenangan sapu bersih 2-0 ini membuat Onic Esports memuncaki klasemen dan sekaligus menjadi tim pertama yang memastikan melaju ke play off dengan upper bracket. Sementara, Alter Ego yang menjadi pemuncak klasemen pada tiga pekan awal, haru puas pada posisi kelima.
Genflix Aerowolf unggul 2-1 atas Aura Fire dalam pertandingan hari kedua pekan kedelapan MPL Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7, Sabtu (17/4). (ANTARA/youtube.com/MPL Indonesia)


Sementara itu, Genflix Aerowolf mengamankan tiket play off MPL Season 7 setelah mengalahkan Aura Fire pada hari kedua pekan kedelapan.

Aura Fire dengan line up Facehugger, Kabuki, Qeira, Vanss dan God1va mendominasi gim pertama dengan menekan punggawa Genflix Aerowolf, yakni Bottle, Clay, Fredoqt, Rinazmi dan Watt.

Facehugger, yang menjadi MVP of the game, dengan hero Phrasa miliknya memporak-porandakan permainan Genflix Aerowolf, demikian pula dengan permainan Qeira yang mengecoh pergerakan Sang Serigala.

Gim pertama, yang berhenti pada menit ke-18 dengan skor 19 poin kill berbanding 10 poin kill, berhasil diamankan Aura Fire.

Tidak mau tinggal diam, Genflix Aerowolf secara perlahan membalikkan keadaan ketika Aura Fire mulai unggul pada awal gim kedua.

Pada awal gim kedua, Aura Fire yang telah mengamankan turtle pertama bermain dominan. Namun, memasuki turtle kedua hingga keempat, Genflix Aerowolf mendominasi, ditambah dengan 8 turret berbanding 2 turret untuk Aura Fire.

Gim berhenti pada menit ke-16 dengan skor 20 berbanding 10 poin kill, Genflix Aerowolf menyamakan keadaan dan membawa ke gim ketiga.

Baca juga: Alter Ego bekuk Aura Fire, Onic Esports puncaki klasemen MPL Season 7

Aura Fire tak dapat menahan gempuran Genflix Aerowolf dengan skor 4 berbanding 11 poin kill dalam 11 menit 25 detik permaianan. Kemenangan 2-1 untuk Genflix Aerowolf membuat tim tersebut mengamankan tiket menuju play off MPL Season 7.
Bigetron Alpha menang 2-1 atas EVOS Legends dalam pertandingan hari kedua pekan kedelapan MPL Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7, Sabtu (17/4). (ANTARA/youtube.com/MPL Indonesia)


Hari kedua pekan kedelapan juga mempertemukan Bigetron Alpha dengan EVOS Legends, yang memaksa kedua untuk bermain dalam tiga gim.

EVOS Legends tampil dengan line up Antimage, Clover, Ferxiic, Luminaire dan Rekt menghadapi Bigetron Alpha yang menurunkan line up Branz, Kyy, Matt, Renbo dan Rippo.

Pada gim pertama EVOS Legends unggul dalam menit-menit awal. Namun, Bigetron berhasil membungkam pergerakan Sang Macan dengan mengamankan lord 2-0 dan turtle 2-0 untuk membawa kemenangan 19 berbanding 8 poin kill dalam 16 menit 34 detik permainan.

EVOS Legends memutar otak membalas kekalahan dengan melakukan pergantian pemain -- Rekt digantikan oleh LJ pada gim kedua. EVOS Legends memberikan tekanan luar biasa pada pertahanan Bigetron Alpha.

Dengan 8 poin kill pada gim kedua, Bigetron Alpha tidak dapat mengungguli EVOS Legends, bahkan ketika pada early game. EVOS Legends melahap 3 turtle dan 3 lord, mengemas 26 poin kill, sekaligus menyamakan kedudukan.

Tak mau gim ketiga tercuri, Bigetron Alpha bermain agresif dengan mengamankan 1-0 lord dan 3-0 turtle. Rippo, yang menjadi MVP of the game, dengan hero Khaled mencatatkan 5 poin kill, tanpa tumbang dan 3 assist.

Gim berhenti pada menit ke-12 dengan 20 poin kill sehingga menyisakan 5 poin kill untuk EVOS Legends. Bigetron Alpha unggul 2-1, dan kemenangan tersebut membawa ke peringkat ketiga, sementara EVOS Legends saat ini menempati posisi keempat klasemen MPL Season 7.

Baca juga: Dunia Games League 2021 pertemukan jagoan PUBG Mobile

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2021

PB Esports resmi dibentuk

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar