Michael Keaton kembali jadi Batman di film "The Flash"

Michael Keaton kembali jadi Batman di film "The Flash"

Michael Keaton sebagai Batman dalam film "Batman" (1989). (IMDB/Warner Bros)

Jakarta (ANTARA) - Setelah 32 tahun sejak peran pertamanya sebagai pahlawan Gotham City, aktor Michael Keaton dikonfirmasi akan mengulangi perannya sebagai Batman untuk film DC mendatang, "The Flash".

Dikutip dari Comicbook, Selasa, setelah berita bahwa "The Flash" akan menceritakan kisah multiverse "Flashpoint", dilaporkan bahwa akan ada dua aktor populer Batman yang akan bergabung dalam film tersebut.

Baca juga: "The Flash" tunda proses syuting karena COVID-19

Bruce Wayne / Batman versi Ben Affleck akan bergabung kembali dengan Barry Allen versi Ezra Miller, sementara Michael Keaton juga akan kembali untuk memerankan Batman. Sebelumnya sempat ada beberapa keraguan tentang laporan tersebut, tetapi "The Flash" akhirnya mulai diproduksi di Inggris, dan Keaton akan ambil bagian.

Menurut The Wrap, agensi Keaton telah mengonfirmasi perannya dalam "The Flash", yang disutradarai oleh Andy Muschietti dari "IT". Keaton dan Affleck sama-sama akan memainkan Bruce Wayne versi mereka sendiri, masing-masing berinteraksi dengan Barry dalam perjalanannya untuk memperbaiki kenyataan yang dia pecahkan.

Ide Keaton kembali sebagai Batman telah sangat menarik bagi penggemar DC, tetapi aktor itu meragukan keterlibatannya pada bulan Maret lalu. Saat berbicara dengan Deadline, Keaton menjelaskan bahwa situasi COVID-19 di Inggris akan menentukan apakah dia pada akhirnya mengambil proyek tersebut atau tidak.

"Saya lebih khawatir. Saya lebih memperhatikan situasi COVID di Inggris daripada apa pun," kata Keaton. "Itu akan menentukan segalanya, dan itulah mengapa saya tinggal di luar kota di sini pada lahan seluas 17 hektar, menjauh dari semua orang, karena penyakit COVID telah membuat saya sangat prihatin. Jadi, itu hal pertama saya tentang semua proyek."

Dengan distribusi vaksin yang meningkat dalam beberapa bulan terakhir, tampaknya Keaton mendapat jawaban tegas atas pertanyaannya. Dia akan bermain sebagai Batman sekali lagi, dan orang-orang sangat antusias untuk melihat seperti apa versi dari Dark Knight-nya beberapa tahun kemudian.

Keaton tetap menjadi salah satu aktor Batman yang lebih populer selama sejarah layar lebar karakter tersebut. Aktor ini memerankan Bruce Wayne di "Batman" pada tahun 1989, dan sekali lagi di "Batman Returns" pada tahun 1992.

Di sisi lain, Affleck mengambil peran Bruce Wayne / Batman di "Batman v Superman: Dawn of Justice" (2016) dan "Justice League" (2017), bersama dengan cameo singkat di "Suicide Squad" (2016).


Baca juga: Michael Keaton kembali perankan Batman di film "Flash"

Baca juga: "Dumbo" kisah tentang keluarga dan impian

Baca juga: Kisah sukses McDonald diangkat ke layar lebar

 

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Satnarkoba tangkap Batman, kurir sabu dari Bandung

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar