Jakarta (ANTARA) - Film Korea Selatan "Seobok" hadir sebagai konten early access di platform streaming film Catchplay+, bersamaan dengan tayangnya film yang dibintangi Gong Yoo dan Park Bo Gum itu di bioskop.

"Seobok" tersedia sebagai Single Rental premium di Catchplay+, dengan harga sewa Rp49.500 (termasuk pajak), yang telah disesuaikan dengan harga tiket bioskop.

Dengan menyewa "Seobok" di Catchplay+, pengguna memiliki waktu 30 hari untuk memulai nonton filmnya. Setelah mulai menonton, pengguna mendapatkan 48 jam untuk menonton sepuasnya. Satu akun pelanggan Catchplay+ bisa digunakan di lima perangkat terdaftar dan bisa menonton di dua perangkat sekaligus dalam waktu bersamaan, termasuk PC, ponsel pintar, tablet, dan televisi.

Baca juga: Gong Yoo bicara "Seobok", film terbarunya bersama Park Bo-gum

"Kami ingin menyediakan cara alternatif bagi para movie lovers dalam menikmati film terbaru dari rumah," kata Daphne Yang, CEO Catchplay Group dalam siaran pers pada Kamis.

"Semenjak tahun lalu, kami sudah berkomitmen dalam menayangkan konten-konten blockbuster terbaru yang early access dari rumah di platform kami. Berawal dari 'Peninsula', 'Wonder Woman 1984', 'The Little Things', serta 'Tom & Jerry the Movie', kini kami dengan bangga mengumumkan 'Seobok' bergabung ke jajaran konten eksklusif untuk Indonesia. Kami harap bisa terus menghadirkan kejutan dan menghibur pelanggan dengan beragam judul terbaru yang lebih besar lagi."

Disutradarai oleh Lee Yong Joo ("Architecture 101"), "Seobok" menggabungkan bintang Hallyu Gong Yoo ("Train to Busan") dan Park Bo Gum ("Reply 1988"), dua aktor top Korea Selatan dengan jutaan penggemar dari seluruh dunia.

Film menceritakan tentang Seobok yang diperankan oleh Park Bo Gum, manusia hasil kloning pertama di dunia yang keselamatannya terancam karena ia menyimpan rahasia hidup kekal. Sementara itu Gong Yoo berperan jadi mantan agen rahasia yang sedang sekarat, di mana ia sedang menjalani misi terakhirnya melindungi Seobok dari para penjahat.

Film yang tayang bersamaan dengan rilis di bioskop ini kini bisa dinikmati di Catchplay+ melalui website, aplikasi yang bisa diunduh di iOS App Store atau Google Play Store baik untuk perangkat seluler ataupun televisi, Apple TV, serta platform rekanan seperti IndiHome, First Media, dan XL Home. Metode pembayaran yang tersedia termasuk kartu kredit/debit, transfer ATM, Gopay dan pulsa Telkomsel.

Baca juga: Gong Yoo bicara hidup dan mati lewat film "Seobok"

Baca juga: "Seobok", menyusuri makna hidup dari klon yang tak bisa mati

Baca juga: Tampilan terbaru Gong Yoo dan Park Bo Gum di "Seobok"

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021