Jakarta (ANTARA) - Yoo Joon Sang dan Gong Seung Yeon akan beradu akting di drama terbaru berjudul "I Will Travel For You" yang menceritakan perjalanan mantan seorang idola bernama Kang Yeo Reum dalam mencari makna hidup dan kesuksesan yang sebenarnya.

Sebelumnya pada Maret, Gong Seung Yeon telah dikonfirmasi akan berperan sebagai Kang Yeo Reum. Kang Yeo Reum merupakan mantan anggota grup K-Pop yang beralih profesi menjadi reporter untuk sebuah program wisata berjudul "One Day Travel", sebagaimana disiarkan Soompi, Rabu.

Meski dikenal selalu positif dan optimis di tempat kerja, Kang Yeo Reum yang diperankan Gong Seung Yeon ternyata menyembunyikan kecemasan tentang masa depan.

Baca juga: Viu hadirkan empat "drakor" baru jelang libur Lebaran

Sementara Yoo Joon Sang akan berperan sebagai Oh Sang Sik, CEO Ogu Entertainment, agensi yang menaungi Kang Yeo Reum.

Terlahir sebagai putra bungsu dari keluarga dokter, Oh Sang Sik mengalami banyak pasang surut dalam hidupnya. Sebelum menjadi CEO perusahaan hiburan, dia pernah menjadi seorang petinju.

Saat membawa Kang Yeo Reum ke industri hiburan, Oh Sang Sik merasa memiliki tanggung jawab yang besar sehingga keduanya menjalin hubungan dekat selama lebih dari 15 tahun.

"Kehadiran Yoo Joon Sang sendiri sudah terasa menenangkan. Harap nantikan, tidak hanya pesona karakter Oh Sang Sik yang akan diperankan oleh Yoo Joon Sang, tetapi juga sinergi yang akan ia ciptakan saat bekerja dengan Gong Seung Yeon," kata tim produksi "I Will Travel For You".

"I Will Travel For You" sudah masuk masa syuting, namun, jadwal penayangannya masih dalam pembicaraan.

Baca juga: Lee Je-hoon ungkap "Taxi Driver" bantu dirinya jadi aktor serba bisa

Baca juga: Kim Hee-ae dan Moon So-ri bersatu di drama politik "Queen Maker"

Baca juga: Jang Hyuk jadi intelijen sekaligus suami romantis di drama "Family"

Penerjemah: Suci Nurhaliza
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023