Ellen DeGeneres dikritik akibat menyetir usai konsumsi ganja kalengan

Ellen DeGeneres dikritik akibat menyetir usai konsumsi ganja kalengan

Ellen DeGeneres. ANTARA/Shutterstock/am.

Jakarta (ANTARA) - Pemandu acara Ellen DeGeneres kembali menuai kontroversi setelah mengaku bahwa pada Maret lalu, dia mengantar istrinya Portia de Rossi ke rumah sakit, padahal sebelumnya DeGeneres telah meminum tiga kaleng minuman ganja dan sejumlah obat tidur.

Dalam acara bincang-bincang yang dipandu Jimmy Kimmel, DeGeneres mengakui bahwa apa yang dia lakukan adalah hal yang berbahaya seperti dilansir dari Pagesix.

DeGeneres menjelaskan bahwa dia menemukan istrinya terbaring di lantai kamar mandi dan kesakitan akibat usus buntu. Oleh sebab itu dia bergegas mengantar de Rossi ke rumah sakit, meskipun dirinya baru saja meminum beberapa pil obat tidur dan 3 kaleng minuman ganja.

"Awalnya aku hanya minum 1 kaleng, tapi tidak ada reaksi apapun, aku tidak merasakan apapun. Jadinya aku minum sampai 3 kaleng. Kemudian aku minum beberapa pil tidur melatonin," jelas DeGeneres.

Baca juga: Alasan tiga produser senior tinggalkan "The Ellen DeGeneres Show"

Baca juga: Portia de Rossi buka suara terkait kritik untuk Ellen DeGeneres


"Lalu aku berbaring di tempat tidur dan aku baru menyadari kalau Portia tidak ada di tempat tidur, tapi aku mendengar suaranya mengeluh kesakitan. Aku bangkit dari tempat tidur dan menemukan Portia terbaring di lantai kamar mandi, maka aku segera membawa dia ke rumah sakit," tambah DeGeneres.

DeGeneres mengaku bahwa dalam keadaan setengah "teler" dia mengendarai mobilnya ke rumah sakit.

"Ya saya sendiri yang menyetir mobil, seperti ada adrenalin yang memuncak, saya tergesa-gesa mengantar Portia ke rumah sakit. Ini mungkin tidak aman. Oh seharusnya aku tidak mengatakan hal ini," kata dia.

Usai pernyataan DeGeneres, warganet mulai memberikan kritik di sosial media tentang tindakan gegabah yang dilakukan DeGeneres.

"Dia bisa saja menabrak dan membunuh seseorang, aku bingung dengan julukan baik yang disandangnya," ujar seorang warganet.

"Kenapa dia tidak berpikir panjang, dalam kondisi demikian dia bisa membahayakan banyak orang termasuk Portia," ujar warganet lainnya.

De Rossi keluar dari rumah sakit sehari setelah menjalani prosedur operasi usus buntu. DeGeneres mengatakan bahwa istrinya masih mengalami rasa sakit setelah menjalani prosedur operasi, tapi kondisinya sudah jauh membaik saat ini.

Baca juga: Ellen DeGeneres positif COVID-19

Baca juga: Ellen DeGeneres minta maaf di musim yang baru, janjikan "babak baru"

Baca juga: "Ellen DeGeneres Show" akan kembali mengudara
 

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar