Barcelona (ANTARA News) - Cesc Fabregas telah memutuskan untuk tutup mulut soal isu kepindahannya ke Barcelona. Dan klub asal Catalan itu telah menegaskan tidak akan membayar lebih dari 50 juta Euro untuk Kapten Arsenal itu tetapi kini giliran Lionel Messi yang angkat bicara untuk membujuk sahabat karibnya itu.

Pria Argentina yang dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia 2009 oleh FIFA itu memang telah menjadi karib Fabregas sejak di akademi junior Barcelona.

"Saya akan sangat gembira jika ia (Fabregas) datang, kami bermain bersama sejak kecil dan dia kenal klub ini" kata Messi seperti yang dikutip Telegraph.

Sementara itu Fabregas sendiri tetap diam menghadapi isu kepindahanya terutama sejak insiden perayaan kemenangan Spanyol di Madrid, ketika dua pemain Barca, Gerard Pique dan Charles Puyol memakaikan kostum Barcelona padanya.

"Saya tidak tahu jika hal itu akan terjadi jadi saya sedikit terkejut. Awalnya saya kira itu adalah sebuah bendera atau sesuatu yang lain, tetapi itu sebenarnya bukan apa-apa," pungkas Fabregas.
(Ber/A024) 

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2010