New York (ANTARA News) - Manchester City tertarik untuk mengontrak pemain tengah AS, Landon Donovan, kata pelatih Roberto Mancini, Rabu.

Manchester City menghabiskan waktu istirahat mereka dengan memperkuat tim sebelum mengawali kompetisi Liga Inggris dan Mancini mengatakan Donovan juga ada dalam daftar pemain barunya, sebagaimana dikutip dari Reuters. 

"Landon Donovan pemain bagus. Kemungkinan ia bersatu dengan tim," katanya dalam temu pers di New Jersey, tempat Manchester City melakukan laga "New York Challenge" yang dimulai Kamis.

Donovan (28) yang terikat kontrak dengan Los Angeles Galaxy dari "U.S. Major League Soccer" tetapi disewakan kepada Everton musim lalu. Ofisial MLS menyatakan mereka berharap Donovan tetap dalam klub Amerika itu.

Mancini menyatakan, City juga tertaring dengan pemain depan Inter Mario Balotelli dan pemain tengah Aston Villa James Milner tetapi belum ada kata sepakat.

Pertandingan empat tim "New York Challenge" diulai Kamis ketika Tottenham bermain lawan New York Red Bulls, yang baru mengontrak pemain Prancis Thierry Henry, yang akan bermain pertama kali dalam klub itu.

Manchester City bermain lawan klub Portugal, Sporting Lisbon, pada pertandingan Jumat.
(A008/A024)

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2010