Mark GOT7 bergabung dengan agensi CAA di Amerika Serikat

Mark GOT7 bergabung dengan agensi CAA di Amerika Serikat

Mark Tuan GOT7. ANTARA/Twitter/marktuan.

Jakarta (ANTARA) - Personel grup musik GOT7 Mark Tuan, yang merupakan seorang rapper, penyanyi, model, dan gamer China-Amerika yang kini berbasis di Los Angeles, telah menandatangani kontrak dengan agensi hiburan populer Creative Artists Agency (CAA) di Los Angeles, Amerika Serikat.

Baca juga: JAY B GOT7 bicara soal karier solo hingga dukungan Ahgase

Dikutip dari Hollywood Reporter, Jumat, Mark telah muncul di acara TV internasional seperti "Battles Likes" di KBS World, "Law of the Jungle" di SBS, "I Can See Your Voice" di Mnet dan "All for One" di Youku. Dia adalah anggota grup K-Pop global GOT7, yang telah melakukan tur di lebih dari 17 negara dan mendapatkan sekitar 2 miliar penayangan di YouTube.

Pada 2019, Mark dianugerahi Hot Star Award di Weibo Starlight Awards. CAA nantinya akan membantu Mark memperluas kehadirannya di ruang digital, audiens, dan identitasnya di AS melalui 23 juta pengikutnya di seluruh platform media sosial. Pada bulan Januari, Mark meluncurkan saluran YouTube-nya, yang memiliki lebih dari 2 juta pengikut.

Dia juga memulai debut lagu solo pertamanya, berjudul "One in a Million," dan membuat video musik animasi yang telah ditonton lebih dari 7 juta kali. Mark kini sedang mengerjakan album solo dan berencana untuk merilis single pertamanya dalam beberapa bulan mendatang.

Sebagai seorang gamer yang rajin, ia muncul di Huya Super Idol PUBG League dan melakukan live streaming ke lebih dari 30 ribu penonton. Ia juga telah menjadi sampul majalah Vogue Korea, Allure, Cosmopolitan, GQ Thailand, Dazed Korea dan Madame Figaro Mode.

Sebagai salah satu personel grup global, ia mampu berbicara bahasa Mandarin, Inggris dan Korea.

Sementara itu, CAA merupakan rumah bagi sejumlah penyanyi, musisi, dan bintang film kenamaan di dunia, mulai dari 5 Seconds of Summer, Adam Lambert, Charli XCX, Dan + Shay, Dua Lipa, Earth Wind and Fire, H.E.R., Fall Out Boy, Hailee Steinfeld, Harry Styles, dan lainnya.



Baca juga: Cerita JAY B soal karier solo hingga album baru GOT7

Baca juga: Jinyoung GOT7 dikabarkan bergabung di drama "Yumi's Cells"

Baca juga: BamBam GOT7 berhenti sejenak dari dunia hiburan

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar