Jinyoung GOT7 dikabarkan bergabung di drama "Yumi's Cells"

Jinyoung GOT7 dikabarkan bergabung di drama "Yumi's Cells"

Jinyoung GOT7. (Twitter/GOT7Official)

Jakarta (ANTARA) - Personel grup musik GOT7 yang juga merupakan seorang aktor, Park Jinyoung, dikabarkan akan berakting bersama Kim Go Eun di serial drama "Yumi's Cells".

Dikutip dari Soompi, Selasa, "Yumi's Cells" adalah sebuah drama yang didasarkan pada webtoon populer tentang seorang pekerja kantoran biasa bernama Yumi, diceritakan dari perspektif sel-sel otak di kepalanya yang mengendalikan pikiran, perasaan, dan tindakannya.

Kim Go Eun dikonfirmasi untuk peran Yumi, dan Ahn Bo Hyun sedang dalam pembicaraan untuk memainkan minat romantisnya Goo Woong. Tak hanya itu, Minho SHINee akan membuat penampilan spesial dalam drama tersebut.

Baca juga: Youngjae GOT7, Onew SHINee akan main musikal "The Sun's Song"

Pada 20 April, Sports Chosun melaporkan bahwa Jinyoung akan berperan sebagai Yoo Babi, pacar kedua Yumi.

Menurut laporan tersebut, Jinyoung akan berakting bersama Kim Go Eun di musim kedua drama tersebut.

Menanggapi laporan tersebut, BH Entertainment berkomentar kepada Newsen, "Dia sedang meninjau (tawaran untuk) drama tersebut."

Baca juga: Youngjae GOT7 debut jadi aktor lewat serial Netflix "So Not Worth It"

"Yumi's Cells" akan disutradarai oleh Lee Sang Yeob, sutradara "Familiar Wife" dan "Shopping King Louie", dan ditulis bersama oleh penulis "Memories of the Alhambra" Song Jae Jung, penulis "Find Me in Your Memory" Kim Yoon Joo, dan pendatang baru Kim Kyung Ran.

Jinyoung membuat debut aktingnya dengan "Dream High 2" pada tahun 2012 dan telah membangun karirnya melalui peran dalam "When a Man Falls in Love," "My Love Eun Dong," "The Legend of the Blue Sea," "He Is Psychometric", dan "When My Love Blooms".

Dia baru-baru ini menyelesaikan syuting film "The Angel Without, The Devil Within" (judul tentatif) dan sedang syuting "Devil Judge" TVN dengan Ji Sung.

Baca juga: "Hospital Playlist" musim kedua tayang 17 Juni

Baca juga: "Seobok", menyusuri makna hidup dari klon yang tak bisa mati

Baca juga: "Night in Paradise" tayang mulai 9 April

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar