Banjarmasin (ANTARA News) - Artis asal Ibukota Mulan Jameela segera menggoyang Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan dalam konser tunggalnya di Nashville Pub n Cafe Banjarmasin One Stop Entertainment Club (BOEC).

Wulansari pada awal kemunculannya bersama Ratu dikenal sebagai Mulan Kwok atau Mulan Ratu, ungkap Penyelenggara Konser General Manajer Hotel Banjarmasin Internasional Eri Sudarisman melalui Eksekutif Office Sekretaris Ernawati Radiah, Rabu.

Konser tunggal Mulan Kwok yang sekarang berganti nama menjadi Mulan Jameela tersebut akan dilaksanakan Jumat (30/7) malam tepatnya pukul 20.00 waktu setempat.

Setelah hengkang dari Ratu, Mulan bergabung dengan Republik Cinta Management Artist (RCMA) yang dikomandani Ahmad Dhani, mantan suami Maia Estianty.

Pelantun tembang Wonder Woman dan Jatuh Cinta Lagi ini tak hanya berkarir di dunia tarik suara. Ia juga bermain sinetron serta film layar lebar.

Suara Mulan yang khas dan terkesan seksi membuatnya cepat diterima penggemar yang akrab disebut Jamilians.

Karenanya untuk memenuhi hasrat para penggemarnya itu, Mulan bakal menghibur warga Kota Banjarmasin.

Bicara soal Mulan, bagi para pengunjung yang ingin melihat langsung penampilan pelantun Cinta Mati II ini yang banyak dikaitkan dengan Dhani ini.

Panitia penyelenggara hanya mengenakan tarif masuk untuk kelas festival Rp 150 ribu, table dengan kapasitas tempat duduk untuk empat orang Rp 2 juta dan untuk satu buah box sebesar Rp 4 juta.

Para pengunjung yang datang dimalam itu, sudah pasti akan dapat terhibur terutama bagi para Jamilians, dengan lagu-lagu andalannya seperti yang berjudul, Makhluk Tuhan Paling Sexy, Wonder Woman dan Jatuh Cinta Lagi.

Sebelumnya Hotel Banjarmasin Internasional juga telah mendatangkan sejumlah artis ibukota diantaranya grup band Hijau Daun, ST12, dan Bunga Citra Lestari, Nindy, Five Minutes dan Peterpan. Pada setiap pergelaran konser musiknya, Nashville Cafe dan Himalaya Ballroom selalu dipadati pengunjung dari berbagai usia.(*)
(ANT/R009)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2010