Jakarta (ANTARA) - Hajar Aswad terlihat lebih jelas berkat teknik fotografi dan pencitraan terbaru, sementara itu, makanan yang sering ditemukan di drama Korea bisa menjadi pilihan untuk santap sahur.

1. Lee Seung Gi penuh ketakutan pada episode "Mouse" malam ini
Malam ini drama "Mouse" akan hadir untuk episode 16, dalam cuplikan gambarnya Jung Ba Reum yang diperankan oleh Lee Seung Gi terlihat penuh ketakutan.

2. Mencicip mesin turbo Toyota Raize menjelajah ibu kota
Toyota Raize menjadi perbincangan hangat penggemar otomotif setelah Indonesia menjadi negara kedua setelah Jepang yang meluncurkan mobil berjenis compact sport utility vehicle itu pada akhir April 2021.

3. Infinix Hot 10S meluncur, harga mulai Rp1,7 juta
Brand ponsel pintar asal Hong Kong, Infinix resmi merilis seri Hot 10S yang meluncur mulai dari harga Rp 1.799.000 untuk varian RAM dan penyimpanan 4/64 GB dan Rp 2.099.000 untuk varian 6/128 GB.

4. 5 menu sahur terinspirasi santapan drama Korea
Memasuki minggu ketiga pelaksanaan ibadah puasa 1442 H, menu sahur dan buka harus semakin beragam agar ibadah puasa dapat dijalani dengan semakin baik.

5. Hajar Aswad terlihat sangat jelas dalam foto terobosan baru
Presidensi Umum Urusan Dua Masjid Suci Arab Saudi baru-baru ini mendokumentasikan foto Hajar Aswad di Ka'bah dalam Masjidil Haram menggunakan teknik fokus panorama bertumpuk.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021