Surabaya (ANTARA News) - Musisi dan penyanyi Iwan Fals dijadwalkan tampil memeriahkan konser "Flexi Big Bang" di Lapangan Markas Komando Daerah Militer V Brawijaya Surabaya pada 30-31 Juli 2010.

Eksternal Communication Telkom Flexi area Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara, Ivone Andayani, di Surabaya, Kamis mengatakan selain Iwan Fals, konser bertajuk "Feel the Greatest Music Spirit" itu, juga menampilkan sejumlah grup musik lainnya.

Mereka adalah grup Superman is Dead, Bondan feat Fade to Black, Netral dan Andra and the Backbone.

Khusus Iwan Fals dan grup musik Andra and the Backbone akan mendapat giliran tampil di hadapan penggemarnya pada konser hari kedua (31/7).

"Konser ini tidak hanya untuk kalangan anak muda, tapi juga penggemar musik dewasa, terutama fans berat Iwan Fals," ujar Ivone.

Ia menambahkan tidak hanya grup musik, pihaknya juga menghadirkan berbagai pernak-pernik yang saat ini sedang digandrungi anak muda, seperti booth tatto, aneka distro, piercing, dan kegiatan Flexter.

Konser musisi asal ibukota ini juga menandai peluncuran produk inovasi terbaru PT Telkom, yakni Flexi Musik.

Kendati digelar mendekati pelaksanaan coblosan ulang Pilkada Kota Surabaya pada 1 Agustus 2010, Ivone Handayani menegaskan pihaknya sudah mengantongi izin penyelenggaraan dari aparat kepolisian.

"Kami sudah sepakat bahwa sebelum pukul 21.00 WIB, seluruh acara sudah tuntas. Kami menaati semua aturan yang diberikan aparat kepolisian," tambahnya.

Bahkan, lanjut Ivone, beberapa grup musik pengisi acara juga sangat menghormati aturan tersebut dengan meminta jadwal tampilnya dimajukan lebih awal. (*)
(T.D010/R009)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2010