E-Sport

PUBG Mobile manjakan penggemar pada bulan Ramadhan

PUBG Mobile manjakan penggemar pada bulan Ramadhan

Ilustrasi PUBG Mobile edisi Ramadhan. HO/PUBG Mobile

Jakarta (ANTARA) - Platform gim esports PUBG Mobile terus memanjakan penggemarnya di Indonesia, dan dalam rangka merayakan bulan Ramadhan mempersembahkan event penuh berkah dan hadiah bertajuk puasa berkah.

"Memeriahkan Ramadhan kali ini, kamu bisa ikut serta membagikan cerita keseruan dan kegiatan selama bulan puasa untuk berkesempatan mendapatkan Smartphone Vivo V15, UC dan Outfit Jungle Safari Suit yang pastinya sangat keren untuk dipakai saat memburu Chicken Dinner," demikian pernyataan resmi PUBG Mobile, Kamis.

Untuk mengikuti event ini, pertama, pemain harus like dan share postingan di laman facebook PUBG Mobile. Kedua, unggah foto kegiatan Ramadhan-mu dengan frame spesial PUBG Mobile Ramadhan dan ceritakan pada caption mengenai keseruan tersebut dan jangan lupa gunakan tagar #PUBGMNgabuburit, #PUBGMRamadan dan pastikan mention PUBG Mobile (ID).

Selain itu, PUBG Mobile juga mengadakan event login bertajuk “weekly wish” yang kembali hadir di dalam game. Sama seperti event login biasanya, pemain hanya perlu melakukan login selama tujuh hari dan akan mendapatkan hadiah.

Baca juga: PUBG Continental Series 4 bergulir mulai 5 Mei 
Baca juga: GoPay gaet Telkomsel dan PUBG hadirkan pengalaman game lebih seru 


PUBG Mobile juga menyatakan akan ada hal baru setiap pekannya selama Ramadhan penuh berkah ini, dari wolfheart helmet, blessing pack, classic coupon scrap, hingga Tier Protection yang bisa melindungi tiga permainan awal yang kamu mainkan bersama teman dari poin minus.

Cara untuk mengambil hadiahnya pun tidak sulit, karena penggemar hanya perlu pergi ke kolom event, pilih Tab Recommended, lalu pilih Ramadan – Adventure Outfit Login.

Setelah mengumumkan kolaborasi epik yang belum pernah terjadi sebelumnya, dengan film box office Godzilla VS. Kong yang telah tayang perdana, PUBG Mobile kini siap menghadirkan mode permainan eksklusif dengan kehadiran titan berukuran 10 meter lebih tersebut di map Erangel dan Sanhok yang akan dirilis pada 11 Mei.

Sebuah video teaser ke 2 untuk konten terbaru PUBG MOBILE x Godzilla vs. Kong juga telah ditayangkan dan dapat ditonton.

 


Baca juga: Godzilla vs. Kong tiba di PUBG Mobile bulan depan 
Baca juga: 16 tim siap bertanding di PMPL SEA Season 3 

 

Pewarta: Bayu Kuncahyo
Editor: Rr. Cornea Khairany
COPYRIGHT © ANTARA 2021

PB Esports resmi dibentuk

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar