Zynga sepakati perjanjian untuk mengakuisisi Chartboost

Zynga sepakati perjanjian untuk mengakuisisi Chartboost

Zynga Menyepakati Perjanjian untuk Mengakuisisi Chartboost. ANTARA/Business Wire.

Akuisisi Memosisikan Zynga Menjadi Pemimpin Baru dalam Periklanan Seluler

• Platform Periklanan dan Monetisasi Seluler Terkemuka dengan Lebih dari 700 Juta Pengguna Bulanan
• Entitas Gabungan Menyatukan Konten Tingkat Atas dan Platform Monetisasi dan Periklanan Skala Besar yang Terbukti
• Akuisisi Diharapkan Tutup pada Kuartal Ketiga 2021

San Francisco (Antara/Business Wire)- Zynga Inc. (Nasdaq: ZNGA), pemimpin global dalam hiburan interaktif, hari ini mengumumkan telah menandatangani perjanjian definitif untuk mengakuisisi Chartboost, platform periklanan dan monetisasi terprogram seluler terkemuka. Bersama dengan tim berbakatnya, Chartboost menghadirkan kepada audiens global lebih dari 700 juta pengguna bulanan dan lebih dari 90 miliar lelang iklan bulanan. Bersama-sama, Zynga dan Chartboost memiliki semua elemen platform generasi selanjutnya yang lengkap: konten berkualitas tinggi, hubungan pemain langsung, jangkauan luas, dan teknologi periklanan lengkap yang dapat diterapkan di seluruh portofolio game Zynga dan mitra iklan Chartboost.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20210505005033/en/

Chartboost adalah platform periklanan terpadu yang mencakup Demand Side Platform (DSP) serta Supply Side Platform (SSP) dan kemampuan mediasi yang disampaikan melalui solusi SDK. Dengan memanfaatkan kemampuan machine learning dan ilmu data tingkat lanjut, Chartboost menyatukan inventaris premium, skala global, dan penargetan berbasis audiens untuk mengoptimalkan hasil dan iklan terprogram.

“Chartboost merupakan salah satu platform monetisasi dan penemuan paling dinamis di seluler, dan kami sangat bersemangat untuk menyambut tim berbakat mereka ke perusahaan kami,” kata Kepala Eksekutif Zynga, Frank Gibeau. “Dengan menggabungkan portofolio game berkualitas tinggi Zynga dan data pihak pertama dengan platform periklanan dan monetisasi yang terbukti dari Chartboost, kami akan menciptakan tingkat skala audiens yang baru dan secara bermakna meningkatkan keunggulan kompetitif kami dalam ekosistem seluler.”

“Kami sangat senang dapat bergabung dengan Zynga untuk lebih membangun dan memperluas platform periklanan tumpukan penuh kami yang akan melayani Zynga dan seluruh ekosistem seluler,” ujar Rich Izzo, Kepala Eksekutif Chartboost. “Bersama-sama, kami berbagi visi masa depan di mana gabungan platform periklanan, analitik, dan konten akan mempercepat pertumbuhan di kedua perusahaan kami. Zynga sudah terasa seperti keluarga dan merupakan perpanjangan dari budaya perusahaan kami sendiri.”

Zynga akan mengakuisisi 100% saham Chartboost dengan harga tunai sekitar 250 juta dolar AS. Pertimbangan transaksi dimuka akhir juga akan mencakup penyesuaian penutupan biasa dan diharapkan ditutup pada kuartal ketiga 2021.

UBS Investment Bank bertindak sebagai penasihat keuangan eksklusif dan Orrick bertindak sebagai penasihat hukum Zynga dalam transaksi ini.

Catatan Editor:

Karya dan aset-aset siaran utama tersedia untuk digunakan di tautan berikut:

Tentang Zynga

Zynga adalah pemimpin global dalam hiburan interaktif dengan misi menghubungkan dunia melalui game. Saat ini, lebih dari miliaran orang telah memainkan game-game dari Zynga termasuk CSR Racing™, Empires & Puzzles™, Merge Dragons!™, Words With Friends™ dan Zynga Poker™. Game-game dari Zynga tersedia di lebih dari 150 negara dan bisa dimainkan di seluruh platform sosial dan perangkat seluler di seluruh dunia. Didirikan pada tahun 2007, perusahaan ini berkantorpusat di San Fransisco dengan cabang lokasi-lokasinya di AS, Kanada, Inggris, Irlandia, India, Turki, dan Finlandia. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.zynga.com atau follow Zynga di Twitter, Instagram, Facebook atau Zynga blog.

Tentang Chartboost

Chartboost merupakan platform periklanan dan monetisasi terprogram seluler terkemuka. Menjangkau lebih dari 700 juta pengguna bulanan dan menghasilkan lebih dari 90 miliar lelang iklan bulanan, Chartboost memberdayakan pengembang untuk mendapatkan CPM tinggi sambil menghubungkan pemasar ke audiens yang sangat terlibat melalui pengalaman iklan yang imersif. Chartboost memiliki lebih dari 100 karyawan dan kantor di San Francisco, Beijing, Barcelona, dan Amsterdam. Kunjungi kami di www.chartboost.com.

Pernyataan Berwawasan ke Depan

Rilis pers ini berisi pernyataan berwawasan ke depan dalam arti Undang-Undang Reformasi Litigasi Sekuritas Swasta tahun 1995, yang berkaitan dengan, antara lain, usulan akuisisi Chartboost, Inc. ("Chartboost"); kemampuan kami untuk mencapai manfaat yang diharapkan dari penggabungan dengan Chartboost, termasuk memperluas audiens global kami dan bersaing secara efektif dalam industri periklanan seluler; harapan kami terkait peluncuran game baru yang sedang dikembangkan di masa mendatang; harapan kami terkait ekspansi internasional dan adopsi game kami; serta tujuan dan peluang bisnis kami untuk pertumbuhan di masa depan. Pernyataan berwawasan ke depan sering mencakup kata-kata seperti “pandangan”, “diproyeksikan”, “direncanakan”, “dimaksudkan”, “akan”, “percaya”, “target”, “ekspektasi”, dan pernyataan-pernyataan di masa mendatang umumnya berwawasan ke depan. Pencapaian atau kesuksesan dari hal-hal yang dicakup oleh pernyataan berwawasan ke depan tersebut melibatkan risiko, ketidakpastian, dan asumsi yang signifikan. Ketergantungan yang tidak semestinya tidak boleh ditempatkan pada pernyataan berwawasan ke depan seperti itu, yang didasarkan pada informasi yang tersedia bagi kami pada tanggal perjanjian ini. Kami tidak berkewajiban memperbarui pernyataan tersebut. Informasi lebih lanjut mengenai risiko, ketidakpastian, dan asumsi atau akan dideskripsikan lebih besar dan detail dalam pengarsipan publik dengan Komisi Sekuritas dan Bursa atau Securities and Exchange Commission (“SEC”), salinan yang dapat diperoleh, silakan mengunjungi situs web Hubungan Investor kami di http://investor.zynga.com atau website SEC di www.sec.gov.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210505005033/en/

Kontak
Investor Relations:
Rebecca Lau

Media Relations:
Sarah Ross

Sumber: Zynga

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar