Setelah tes yang dilakukan pada Sergio Ramos oleh Tim Medis Real Madrid, ia telah didiagnosis dengan masalah tendon di otot hamstring kirinya
Jakarta (ANTARA) - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos kemungkinan telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk klub tersebut setelah mereka pada Sabtu mengumumkan bahwa ia mengalami cedera hamstring.

Kontrak Ramos akan habis pada akhir Juni dan hanya tersisa empat pertandingan La Liga musim ini.

"Setelah tes yang dilakukan pada Sergio Ramos oleh Tim Medis Real Madrid, ia telah didiagnosis dengan masalah tendon di otot hamstring kirinya. Pemulihannya akan terus dinilai," kata Real dalam sebuah pernyataan yang dikutip Reuters.

Baca juga: Zidane ragukan masa depan Sergio Ramos di Madrid

Setelah disingkirkan Chelsea pada semifinal Liga Champions, Madrid harus segera mengalihkan fokus mereka ke La Liga. El Real harus menghadapi Sevilla di Estadio Alfredo Di Stefano, Senin (10/5) dini hari WIB.

Duel ini bakal krusial untuk perebutan gelar juara. Madrid saat ini berada di peringkat kedua Liga Spanyol dengan 74 poin.

Bek Spanyol berusia 35 tahun itu lebih sering berkutat dengan cedera musim ini, yang membuatnya hanya tampil 15 kali sebagai starter pada liga dan hanya lima penampilan di semua kompetisi pada 2021.

Baca juga: Ramos: Madrid bisa raih lebih banyak trofi bila Barcelona tanpa Messi

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2021