Oh My Girl kembali dengan ceria lewat "Dun Dun Dance"

Oh My Girl kembali dengan ceria lewat "Dun Dun Dance"

Grup idola K-pop Oh My Girl. ANTARA/Twitter/8_OHMYGIRL

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop Oh My Girl kembali dengan cerah dan ceria lewat album mereka bertajuk "Dear OHMYGIRL" dan lagu judul (title track) "Dun Dun Dance" untuk meramaikan musim panas kali ini.

Leader dari grup, Hyojung membagikan kesannya untuk mini album ke delapan mereka. "Karena ini adalah comeback pertama kami dalam satu tahun dan satu bulan, kami banyak merenungkan tentang album dan penampilannya. Tolong perhatikan kami dengan penuh kasih meskipun itu tidak sempurna," kata dia dikutip dari Soompi, Rabu.

Judul lagu baru Oh My Girl "Dun Dun Dance" sendiri merupakan lagu pop dansa yang menyegarkan namun emosional di mana Oh My Girl menggambarkan diri mereka sebagai alien.

"Kami merasa tertekan tentang lagu kami yang akan datang, tapi kami lebih memikirkan tentang penampilan seperti apa yang akan kami tunjukkan. Kami ingin mempertahankan gaya Oh My Girl sambil juga melakukan perubahan. Saya pikir ini adalah titik balik untuk Oh My Girl," kata personel lainnya, Jiho.

Baca juga: Oh My Girl bicara mimpi di 'Secret Garden'

Seunghee menjelaskan bahwa "Dear OHMYGIRL" adalah cerita tentang Oh My Girl dan berisi pesan yang ingin mereka sampaikan satu sama lain. Hyojung menekankan fakta bahwa nama grup mereka dimasukkan dalam judul album, setelah sebelumnya tidak ada album selain album debut mereka yang melakukan ini.

"Ini memiliki tempat khusus di hati saya karena ini adalah album yang berisi gaya dan cerita unik kami. Anda akan memikirkan Oh My Girl saat Anda mendengarkannya," kata Hyojung.

Jiho meminta penggemar untuk fokus pada cerita di balik album dan nada vokal para anggota. Dia menjelaskan, "Jika Anda mendengarkan semua trek, Anda akan melihat bahwa ‘Dun Dun Dance’ adalah satu-satunya lagu yang berfokus pada aspek pertunjukan. Semua lagu lainnya mudah didengarkan, dan Anda akan dapat mendengar timbre vokal masing-masing anggota."

YooA berbagi bahwa dia percaya kekuatan Oh My Girl adalah energi cerah mereka dan bahwa "Dun Dun Dance" adalah lagu yang sepenuhnya menangkap aspek mereka.

Saat mencapai tahun keenam mereka bersama sebagai sebuah grup, Binnie menyatakan, "Kami menjadi lebih dewasa secara internal dan eksternal dibandingkan saat kami debut. Pemahaman kami tentang musik juga telah berubah. Kami berpartisipasi di dalamnya lebih aktif dari sebelumnya."

Sebagai tujuannya untuk comeback kali ini, Hyojung berbagi bahwa dia ingin mendengar orang-orang berkata, "Seperti yang diharapkan dari Oh My Girl." Seunghee berbagi harapannya agar orang-orang dapat melepas masker mereka tahun ini dan untuk melihat penggemar mereka secara langsung. Dia menambahkan bahwa dia ingin album tersebut dianggap sebagai salah satu tempat yang digunakan Oh My Girl untuk "merintis jalan mereka sendiri".

"Dear OHMYGIRL" dan "Dun Dun Dance" telah dirilis pada 10 Mei pukul 6 sore waktu setempat.

Baca juga: Soobin TXT dan Arin Oh My Girl jadi MC baru "Music Bank"

Baca juga: Malam ini, konser "World is ONE", Jiho Oh My Girl absen karena cedera

Baca juga: iKON hingga KARD gabung di konser K-pop daring "Trip to K-POP"

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar