Jakarta (ANTARA) - Paris Saint-Germain membutuhkan adu penalti untuk bisa menyingkirkan Montpellier dalam perjalanan menuju partai final Piala Prancis.

Melawat ke Stadion Mosson, Rabu waktu setempat (Kamis WIB), sang juara bertahan harus melakoni adu penalti setelah ditahan imbang 2-2 oleh Montpellier dalam waktu normal, demikian catatan laman resmi FFF.

Kylian Mbappe yang baru kembali merumput setelah cedera beberapa pekan, menandai penampilan kembalinya dengan mengemas dua gol ke gawang Montpellier.

Baca juga: Kylian Mbappe alami cedera empat hari sebelum hadapi Manchester City

Mbappe membuka keunggulan PSG pada menit ke-10 setelah menerima umpan terobosan dari Idrissa Gueye sebelum melepaskan tembakan keras ke langit-langit gawang.

Dua menit berselang, Mbappe hampir langsung menggandakan keunggulan PSG jika saja umpan tarik Mauro Icardi tak disapu oleh Hilton.

PSG terus menciptakan peluang, tetapi juga banyak membuangnya hingga Montpellier justru berhasil menyamakan kedudukan tepat di pengujung babak pertama lewat situasi serangan balik.

Menerima umpan silang Jordan Ferri, Gaetan Laborde sukses memperdaya Alessandro Florenzi sebelum melepaskan tembakan akurat ke pojok kanan atas gawang.

Baca juga: Pochettino tegaskan Piala Prancis tetap jadi target PSG

Selanjutnya babak kedua

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2021