Lebaran cuma "videocall" suami, Krisdayanti tetap bersyukur

Lebaran cuma "videocall" suami, Krisdayanti tetap bersyukur

Penyanyi Krisdayanti bersama kedua anaknya Amora dan Kellen Lemos ANTARA/Instagram @krisdayantilemos

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Krisdayanti merasa cukup puas merayakan Idul Fitri dengan suami sang Raul Lemos walau hanya lewat panggilan video.

Krisdayanti mengatakan saat ini Raul masih berada di Timor Leste dan belum bisa kembali ke Indonesia lantaran ada larangan kunjungan untuk Warga Negara Asing.

Meski demikian, Krisdayanti bersyukur karena sang suami dalam keadaan sehat.

Baca juga: BCL berlebaran virtual bersama keluarga besar

Baca juga: Intip lebaran hangat keluarga Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion


"Alhamdulillah walaupun hanya menggunakan teknologi tapi ya cukup sudah membuat semangat kita di hari raya ini terus tumbuh. Kita berkumpul dengan keluar inti dan sederhana saja yang penting bahagia," kata Krisdayanti di kediamannya, Kamis.

Ini adalah pengalaman pertama Krisdayanti berjauhan dengan suami, terlebih saat hari raya. Ia pun harus memberi pengertian pada dua anaknya Amora dan Kellen Lemos agar tidak bersedih.

"Aku kasih tahu bahwa pandemi ini adalah sebuah urgensi yang harus dicermati bahwa dampaknya ke orang banyak, aku minta mereka bersyukur karena bisa belajar meski dari rumah masih bisa menikmati makanan dan minuman, masih bisa bermain," ujar pelantun "Menghitung Hari" itu.

"Bayangin saudara kita di Palestine yang lagi salat dilempar bom. Ya aku ajarin meski kita enggak lengkap tahun ini tanpa ayah tetap bersyukur," imbuhnya.

Krisdayanti mengatakan bahwa kepulangan Raul belum bisa dipastikan. Kemungkinan masih menunggu sampai mendapatkan vaksin.

"Yang boleh masuk ke Indonesia lewat jalur darat memang hanya WNI, kalau WNA suratnya agak sulit, ya kita agak ngalah aja demi protokol kesehatan," kata Krisdayanti.

Baca juga: Krisdayanti rayakan Lebaran tahun ini tanpa suami

Baca juga: Krisdayanti dan Sandhy Sondoro bawakan ulang "Hanya Memuji"

Baca juga: Sejumlah selebritas sampaikan duka atas jatuhnya Sriwijaya Air SJ182




 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Ragam gaya para pesohor saat pelantikan di Senayan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar