"Loki" ciptakan ruang baru untuk Marvel Cinematic Universe

"Loki" ciptakan ruang baru untuk Marvel Cinematic Universe

Tom Hiddleston sebagai Loki dalam serial terbaru Marvel "Loki". (IMDB/ Loki)

Jakarta (ANTARA) - Penulis naskah sekaligus produser Michael Waldron dari serial terbaru Marvel Cinematic Universe (MCU) “Loki” menyebutkan serial garapannya itu akan memberikan ruang baru untuk MCU.

“Bagi saya pertunjukan itu besar, gila, dan merupakan waktu petualangan yang menyenangkan,” kata Michael Waldron seperti dikutip dari CBR, Sabtu.

Dia menceritakan nantinya Loki yang diperankan oleh Tom Hiddleston akan ditangkap oleh sebuah satuan bernama Time Variance Authority (TVA) untuk memperbaiki kesalahan garis waktu yang disebabkan oleh Dewa Tipuan itu.

“Loki” pun dijanjikan akan meneruskan kesuksesan dari serial- serial Marvel yang sejak 2021 terus memberikan kejutan bagi para penggemarnya.

“TVA merupakan dunia yang baru, tentunya dengan para pemeran karakter yang baru. Jadi itu yang membuat pertunjukan ini semakin dinanti- nanti, mereka menciptakan ruang baru dalam MCU,” kata MIchael.

Kisah Loki dalam serialnya itu akan mengambil latar waktu yang sama dengan “Avengers:Endgame”, maka dari itu Loki akan ditampilkan seperti pada 2012 yang kabur melintasi waktu menggunakan tesseract.

Loki pun berakhir diringkus dan berakhir bekerjasama dengan TVA, beberapa rumor muncul salah satunya seperti Loki bertemu dirinya dalam versi wanita.

Disney+ mengungkapkan rencananya untuk menhadirkan pesta tontonan menampilkan Loki di seluruh garis waktu MCU, tren itu akan dilanjutkan di dalam setiap episode Loki.

Selain “Loki”,Michael Waldron juga terlibat dalam pembuatan film Marvel lainnya yaitu “Doctor Strange in the Multiverse of Madness”.

Film yang menceritakan karakter bernama asli Stephen Strange itu akan disutradarai oleh oleh yang berada dibalik WandaVision yaitu Sam Raimi.

Loki dibintangi oleh Tom Hiddleston, Owen Wilson, Sophia Di Martino, Gugu Mbatha-Raw dan Richard E. Grant. Serial ini akan tayang perdana 9 Juni di Disney+.


Baca juga: Serial "Loki" siap tayang mulai 9 Juni di Disney+ Hotstar

Baca juga: Trailer perdana "Loki" tampilkan misteri setelah "Endgame"?

Baca juga: Disney umumkan tanggal tayang "Loki" hingga "High School Musical"


Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Presiden analogikan ekonomi dunia bak film avengers

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar