Kriminal kemarin, warga temukan bayi di kali hingga operasi penyekatan

Kriminal kemarin, warga temukan bayi di kali hingga operasi penyekatan

Kepala Polsek Metro Kebayoran Baru Ajun Komisaris Besar Polisi Supriyanto (kanan) ketika melihat kondisi bayi yang ditemukan di pinggir kali di Kebayoran Baru, di Jakarta Selatan, Minggu (16/5/2021). ANTARA/HO-Polsek Kebayoran Baru/aa. (Handout Polsek Kebayoran Baru)

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah informasi penting mewarnai berita kriminal dan hukum di Jakarta pada Minggu (16/5) di antaranya polisi buru pelaku yang membuang bayi di kali di Jakarta Selatan.  Selain itu, operasi penyekatan lalu lintas berlangsung hingga Senin depan (24/5).

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik dibaca kembali.

1. Polisi buru pembuang bayi laki-laki di Kali Jelawe Jakarta Selatan

Polsek Metro Kebayoran Baru sedang memburu pembuang bayi laki-laki yang ditemukan masih hidup di pinggir Kali Jelawe di Jalan Sinabung, Jakarta Selatan.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Wakapolda Metro pantau tes antigen di pos penyekatan Tangerang

Wakil Kepala Polda Metro Jaya Brigjen Pol. Hendro Pandowo memantau pelaksanaan tes antigen terhadap puluhan pengemudi yang masuk ke wilayah Kota Tangerang, Banten, untuk mencegah penyebaran COVID-19 usai liburan lebaran.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Kodam Jaya terjunkan 2.500 personel bantu hadapi arus balik

Komando Daerah Militer Jayakarta (Kodam Jaya) terjunkan 2.500 personel untuk membantu Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Jaya 2021 dalam rangka menghadapi arus balik ke DKI Jakarta selama libur Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Polda Metro bentuk tim periksa keaslian surat bebas COVID-19

Polda Metro Jaya bersama Pemprov DKI dan Kodam Jaya membentuk tim untuk memeriksa validasi dan keaslian surat bebas COVID-19 serta hasil tes antigen maupun tes usap PCR yang menjadi syarat bagi warga untuk yang masuk wilayah Jabodetabek usai libur Idul Fitri 1441 Hijriyah.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Operasi penyekatan arus balik hingga 24 Mei 2021

Polda Metro Jaya memberlakukan operasi penyekatan arus balik hingga 24 Mei 2021 guna mengantisipasi penyebaran COVID-19 usai libur Idul Fitri 1442 Hijriyah.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Temukan jenazah bayi, Polres Flores Timur serahkan ke keluarga

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar