Jakarta (ANTARA) - Tiga grup band rock populer yaitu Green Day, Fall Out Boy dan Weezer siap menggelar konser bersama melalui tur "Hella Mega Tour", yang baru-baru ini mengumumkan tanggal baru di musim panas tahun ini.

Dikutip dari Variety, Selasa, "Hella Mega Tour" dimulai pada bulan Juli dan berlanjut hingga September. Tur yang diproduksi oleh Live Nation, awalnya dijadwalkan untuk musim panas lalu tetapi ditunda karena pandemi, akan hadir di 21 kota di Amerika Utara.

Baca juga: Weezer rilis album cover

Pemberhentian itu termasuk di sejumlah stadion besar seperti Dodger Stadium di Los Angeles, Wrigley Field di Chicago, Citi Field di New York dan Fenway Park di Boston sebelum menutup rangkaian tur pada tanggal 6 September di Seattle. Interrupter akan muncul sebagai tamu istimewa dalam tur. Tur sendiri akan dimulai pada 24 Juli di TX Globe Life Field, Dallas.

Tanggal lengkap dan detail tiket untuk semua pertunjukan, termasuk tanggal yang dijadwalkan ulang, bersama dengan informasi lebih lanjut tersedia di laman resmi konser tersebut.

Sementara itu, ketiga band akan berpartisipasi dalam Seri Konser Musim Panas "Good Morning America" ​​pada 17 Juli; Weezer dan Fall Out Boy akan tampil dengan Green Day bergabung dengan mereka untuk wawancara.

Green Day juga merilis single baru, "Pollyanna", sementara Fall Out Boy akan tampil di final season "American Idol" pada Minggu malam. Weezer telah merilis dua album tahun ini yaitu"OK Human" dan lagu rock bertajuk "Van Weezer", yang semula dijadwalkan akan dirilis pada Mei 2020, minggu lalu.

Baca juga: Hari Buruh, ini lagu-lagu yang menyuarakan perjuangan pekerja

Baca juga: Green Day batalkan tur Asia karena virus corona

Baca juga: Green Day ungkap inspirasi lagu "Wake Me Up When September Ends"

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021