Apple perkenalkan dua band Pride Edition baru

Apple perkenalkan dua band Pride Edition baru

Pride Edition Braided Solo Loop (kiri) dan Pride Edition Nike Sport Loop (kanan). ANTARA/HO-GSM Arena.

Jakarta (ANTARA) - Apple hari ini memperkenalkan dua band Pride Edition baru untuk Apple Watch, sekaligus mengungkapkan tampilan jam Pride 2021 dinamis yang serasi.

Dilansir GSM Arena, Selasa, band pertama adalah Pride Edition Braided Solo Loop, memiliki desain Solo Loop yang sudah dikenal, tetapi menggunakan warna berbeda untuk setiap tenunan yang tumpang tindih.

Band ini menampilkan warna pelangi, serta hitam dan coklat untuk melambangkan komunitas Hitam dan Latin, serta mereka yang hidup dengan HIV/AIDS.

Sedangkan warna biru muda, merah muda, dan putih mewakili individu transgender dan nonbiner. Pride Edition Braided Solo Loop akan tersedia dalam 12 ukuran berbeda.

Baca juga: Mantan pegawai Apple dituntut karena bocorkan desain

Baca juga: Paten tunjukkan Apple Watch bisa ukur gula darah


Untuk mengikuti tali jam baru ini, Apple juga telah memperkenalkan tampilan jam Pride 2021 dinamis baru yang serasi. Jam ini memiliki warna yang sama dengan tali, tetapi polanya bergerak setiap kali pengguna mengangkat pergelangan tangan atau memutar Digital Crown.

Klip Aplikasi akan tersedia dengan Pride Edition Braided Solo Loop sehingga pelanggan dapat memindainya dan langsung mengunduh tampilan jam baru.

Band kedua adalah Pride Edition Nike Sport Loop. Band ini menampilkan enam warna pelangi dalam benang reflektif. Benang reflektif dirancang untuk menerangi di bawah cahaya dan memperingatkan kendaraan tentang keberadaan pemakainya dari kejauhan.

Pride Edition Braided Solo Loop dibanderol dengan harga 99 dollar AS (Rp1,4 juta) dan Pride Edition Nike Sport Loop dijual dengan harga 49 dollar AS (Rp700 ribu).

Keduanya dapat dipesan dari apple.com mulai hari ini dan akan tersedia di lokasi Apple Store pada 25 Mei. Pride Edition Nike Sport Loop juga akan tersedia di nike.com.

Pride Edition Braide Solo Loop kompatibel dengan Apple Watch SE dan Apple Watch Series 4 atau lebih baru, sedangkan Pride Edition Nike Sport Loop kompatibel dengan Apple Watch Series 3 atau lebih baru.

Tampilan jam Pride 2021 akan tersedia untuk semua orang segera setelah pembaruan perangkat lunak.


Baca juga: Apple Watch bisa langsung tersambung ke Spotify

Baca juga: Apple luncurkan Watch Series 6, bisa ukur oksigen dalam darah

Baca juga: Apple Watch ultah ke-5, desainer ungkap di balik layar pembuatan

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar