Jakarta (ANTARA News) - Telkom Flexi kembali meluncurkan konten Flexi Muslim, layanan yang menyediakan fitur-fitur Islami sehingga tepat juga untuk selama Ramadhan dan Lebaran.

"Flexi Muslim yang berisi 10 konten Islami ini, dapat diposisikan sebagai `Sahabat Hati` di bulan suci ini," kata Executive General Manager Telkom Flexi Triana Mulyatsa, dalam siaran pers di Jakarya, Minggu.

Triana menuturkan, layanan Flexi Muslim berisikan konten antara lain islami Mobile Quran, Hadist, Azan, Dzikir, Zakat & Infaq, Khazanah Islam populer, Tembang Islami, Kios Islam & Info umat.

Seluruh layanan ini dapat diperoleh dengan bundlibng melalui handset Invio C500.

Ponsel Invio C500 didisain QWERTY merupakan yang pertama di dunia, karena memiliki dua kartu namun satu pulsa.

"Pelanggan cukup mengisi sekali pulsanya dapat di sharing oleh dua nomor Flexi pada kartu yang berbeda, fitur ini merupakan inovasi terbaru dari Telkom Flexi," ujar Triana.

Untuk tahap awal ponsel Invio C500 tersedia di sentra-sentra penjualan ponsel sebanyak 50.000 unit.

Lebih jauh Triana menjelaskan, ponsel Flexi Muslim yang dapat merupakan mobile Quran ini telah mendapat sertifikasi dari Kementerian Agama Republik Indonesia.

Selain dapat menikmati fitur-fitur Islami, ponsel dual card IVIO ini juga difasilitasi kartu memori SD yang kapasitasnya bisa hingga 32 32 Gb, Built In camera, FM Radio, MP3 player, 200 jam Standby Time.

Kemampuan lain yang tidak kalah menariknya dari IVIO C 500 ini adalah fitur Long SMS hingga 1.500 karakter.

"Flexi sebagai operator CDMA terbesar di tanah air ini dikenal sangat irit, tiada henti melakukan inovasi-inovasi yang sangat memanjakan pelanggannya," ujar Triana.
(R017/A024)


Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2010