Jamie Dorman bintangi serial terbaru "The Tourist"

Jamie Dorman bintangi serial terbaru "The Tourist"

Aktor Jamie Dorman dalam serial "The Tourist". ANTARA/Warner Media.

Jakarta (ANTARA) - Aktor Jamie Dorman yang dikenal lewat "Fifty Shades of Grey" akan hadir dalam sebuah serial thriller terbaru berjudul "The Tourist".

Aktor nominasi BAFTA ini berperan sebagai The Man yang berusaha mati-matian mencari jari dirinya. Jamie berperan sebagai pria asal Inggris yang mendapati dirinya berada di dataran merah pedalaman Australia.

Ia kemudian dikejar-kejar oleh truk tangki berukuran besar. The Man kemudian terbangun di rumah sakit, terluka, namun masih hidup. Ia tak ingat lagi siapa dirinya.

Serial ini akan penuh adegan mengejutkan, menakjubkan, kocak dan dan brutal. "The Tourist" mengambil setting dunia yang dihuni oleh karakter-karakter unik dan penuh teka-teki, dengan plot komedi yang memperlihatkan adegan berisiko tinggi.

"The Tourist" merupakan kisah penemuan jati diri dengan bom waktu yang terus berdetak, sejalan dengan mulai terkuaknya misteri siapa sosok "The Man" di masa lalu. Ia juga dipaksa untuk bertanya siapa dirinya sekarang dan menerimanya.

Serial terbatas ini juga dibintangi oleh Danielle Macdonald ("Unbelievable", "Dumplin", "Patti Cakes"), Shalom Brune-Franklin ("Line of Duty", "Roadkill"), Ólafur Darri Ólafsson ("Trapped", "The Missing") dan Alex Dimitriades ("The End", "The Cry$), Damon Herriman ("Mindhunter", "Justified") dan Lachlan Rogers.

"The Tourist" nantinya dapat disaksikan di HBO Max dan HBO Go.

Baca juga: Matt Reeves dan J.J. Abrams kolaborasi buat serial animasi "Batman"

Baca juga: Finn Wittrock akan bintangi serial "Green Lantern" di HBO

Baca juga: 10 tahun "Game of Thrones", HBO luncurkan "The Iron Anniversary"

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Putri Diana hadir di serial 'The Crown'

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar