Liga Italia

Ivan Juric tinggalkan Verona untuk latih Torino

Ivan Juric tinggalkan Verona untuk latih Torino

Pelatih Hellas Verona Ivan Juric saat timnya menghadapi Napoli dalam pertandingan Serie A Italia di Stadio Marc'Antonio Bentegodi, Verona, 24 Januari 2021. (REUTERS/JENNIFER LORENZINI)

Jakarta (ANTARA) - Ivan Juric meninggalkan perannya sebagai pelatih Hellas Verona setelah ditunjuk menjadi manajer Torino menggantikan Davide Nicola, umum klub Serie A itu seperti dikutip Reuters, Sabtu.

Juric membawa Verona finis urutan kesepuluh musim ini dan akan menggantikan Nicola yang memandu Torino tetap bertahan dalam liga elite Serie A musim ini.

"Verona menaruh hormat dan berterima kaish kepada Juric setelah dua musim di mana klub dan pelatih asal Kroasia ini memperoleh hasil penting," kata Verona.

Baca juga: Milan kembali dekati puncak selepas menang di markas Verona

"Hellas Verona akan mengumumkan pelatih baru kami dalam beberapa hari ke depan."

Torino mengeluarkan pernyataan yang memastikan Juric pengganti Nicola setelah pria berusia 45 tahun itu meneken kontrak tiga tahun.

"Kami menyampaikan terima kasih kepada Davide Nicola dan stafnya atas dedikasi, profesionalisme dan hasrat yang dia perlihatkan selama bulan-bulan ini menukangi Toro," kata mereka.

"Mereka telah menuntaskan kerja hebat itu, terima kasih untuk sumbangsih sehingga klub ini bisa mencapai tujuan dimaksud."

Baca juga: Dusan Vlahovic bawa Fiorentina jauhi ancaman degradasi
Baca juga: Napoli dan Lazio kompak petik kemenangan di kandang lawan

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar