EXO kembali dengan enerjik dan futuristik di "Don't Fight the Feeling"

EXO kembali dengan enerjik dan futuristik di "Don't Fight the Feeling"

EXO dalam video musik "Don't Fight the Feeling". (YouTube/SM Entertainment)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop EXO kembali dengan penuh energi dengan konsep futuristik nan menyenangkan lewat album, lagu judul, dan video musik "Don't Fight the Feeling", yang dirilis pada Senin.

"Don't Fight the Feeling" sendiri merupakan lagu dance dengan ritme dan suara synth yang menyegarkan serta bass yang berat. Lirik yang ditulis oleh pembuat lagu hit Kenzie -- menyoroti karisma kaum muda dan mendorong pendengarnya untuk percaya pada diri mereka sendiri dan melaju cepat menuju masa depan ketika mereka dihadapkan pada keputusan sulit dalam hidup.

Baca juga: Baekhyun EXO ungkap tampilan rambut cepak

Baca juga: Xiumin EXO-CBX ungkap video latihan "Shake"


Video musiknya yang dikemas dengan konsep yang begitu menyegarkan ditambah dengan vokal dan koreografi yang sudah tidak diragukan lagi, seakan mengajak para penggemarnya -- EXO-L untuk bersenang-senang bersama dan menikmati masa muda dengan percaya diri -- sesuai dengan lirik lagunya.

Ada pula kejutan yang begitu manis dari anggota asal China EXO, Lay, yang ikut bernyanyi dan berdansa dengan para personel lainnya di video musik dan lagu tersebut. Penampilan Lay seakan menjadi obat rindu para penggemar akan anggota yang kian aktif di negara asalnya itu.

Selain itu, baik video musik maupun lirik lagunya memiliki referensi tersendiri bagi para EXO-L bahkan para SM stan atau penggemar penyanyi serta grup idola naungan SM Entertainment yang menarik untuk disimak.

Sementara itu, sebelumnya diberitakan bahwa "Don't Fight the Feeling" telah melampaui 1.220.181 stok prapemesanan (pre-order) pada 6 Juni, memecahkan rekor pribadi EXO sejauh ini.

Album spesial ini berisi total lima lagu termasuk lagu utama "Don't Fight the Feeling, “Paradise”, “No matter”, “Runaway”, dan “Just as usual”.

Ada pun album ini adalah comeback grup yang telah dinanti hampir lebih dari satu tahun oleh para EXO-L.

Album “Don’t Fight The Feeling” juga merupakan album spesial karena dikeluarkan untuk merayakan perayaan debut EXO yang kesembilan.

Ini menjadi album ketujuh mereka setelah pada 2019 mereka mengeluarkan album keenam berjudul “OBSESSION”.

Berdasarkan “Spoiler Video” yang diunggah EXO pada April 2021, pembuatan album ini melibatkan semua anggota EXO termasuk Baekhyun dan Chanyeol yang kini menjalani wajib militernya.

Seluruh video klip dan pembuatan lagu diambil sebelum mereka mengemban kewajiban mereka sebagai warga negara Korea Selatan.

Baca juga: EXO pecahkan rekor lewat album "Don't Fight the Feeling"

Baca juga: "Kingdom" malam ini, interpretasi lagu Taemin & EXO hingga unsur band

Baca juga: Album "comeback" EXO "Don't Fight The Feeling" rilis Minggu

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar