Baekhyun EXO ungkap tampilan rambut cepak

Baekhyun EXO ungkap tampilan rambut cepak

Baekhyun EXO (Lysn/Soompi)

Jakarta (ANTARA) - Baekhyun, salah satu personel grup idola K-pop EXO mengungkapkan penampilan barunya dengan rambut cepak khas para pria yang akan menjalani wajib militer.

Foto-foto penampilan baru Baekhyun terungkap di komunitas penggemar EXO di Lysn. Di salah satu foto itu, tampak Sehun rekan segrup Baekhyun.

Sehari sebelum wajib militernya Kamis ini, Baekhyun mengunggah ucapan selamat tinggal kepada para penggemarnya di Instagram.

Sebelumnya, pada 1 Mei lalu, dia juga mengadakan pertemuan penggemar online di V LIVE dan mengungkapkan telah merekam beberapa lagu tema serta lagu kolaborasi dengan Colde dan Seomoontak yang akan dirilis setelah dia memasuki militer.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BaekHyun. (@baekhyunee_exo)


Baekhyun menjadi anggota keenam EXO yang mendaftar militer setelah D.O., Xiumin, Suho, Chen, dan Chanyeol. Dia akan akan menjalani tiga minggu pelatihan dasar sebelum memulai pengabdiannya sebagai pekerja layanan publik.

Baekhyun dikabarkan tidak memenuhi syarat untuk menjadi tentara aktif karena mengalami hipotiroidisme, demikian seperti dikutip dari Soompi.

Baca juga: Baekhyun EXO akan daftar wamil sebagai pekerja layanan publik

Baca juga: Baekhyun EXO akan wamil awal Mei 2021

Baca juga: Baekhyun EXO pecahkan rekornya untuk stok pre-order album mini terbaru

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar