Netflix akan buka toko online

Netflix akan buka toko online

Remote control TV di tangan dan logo Netflix di latar belakang. Netflix adalah penyedia global streaming film dan serial TV. ANTARA/Shutterstock/pri.

Jakarta (ANTARA) - Netflix Inc akan membuka toko dalam jaringan yang menjual pernak-pernik dari film maupun serial buatan mereka.

Dikutip dari Reuters, Jumat, toko Netflix.shop akan tersedia di Amerika Serikat mulai Kamis (10/6) waktu setempat, sementara negara lainnya akan menyusul beberapa bulan mendatang.

Toko online akan menjual pakaian, pernak-pernik dan benda-benda koleksi dari serial mereka yang populer seperti "Stranger Things" dan "Lupin".

Produk yang akan hadir dalam waktu dekat antara lain pakaian dan figurin dari serial anime "Yasuke" dan "Eden", pakaian dan pajangan "Lupin", yang dikembangkan bersama Museum Louvre di Prancis.

Netflix juga akan membuat produk-produk dari serial "The Witcher", "Stranger Things" dan logo Netflix buatan BEAMS asal Jepang.

Toko online ini akan menjadi sumber pendapatan baru dari platform streaming video tersebut, selain produk yang dijual lewat jalur kerja sama dengan Walmart Inc dan Target Inc.

Netflix menjanjikan produk buatan toko online mereka berkualitas tinggi.

Selain membuat pernak-pernik, Netflix sudah membuat game dari film "Stranger Things" dan "La casa de Papel" atau juga dikenal sebagai "Money Heist".

Baca juga: "Stranger Things 4" tambah empat pemain baru

Baca juga: Netflix rilis judul untuk 10 episode "The Umbrella Academy 3"

Baca juga: "The 8th Night" rilis video teaser terbaru

Penerjemah: Natisha Andarningtyas
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

INDEF dukung pemerintah pungut PPN Google, Amazon, Netflix, dan Spotify

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar