Yugyeom GOT7 puncaki iTunes dunia lewat "I Want U Around"

Yugyeom GOT7 puncaki iTunes dunia lewat "I Want U Around"

Anggota grup idola K-Pop GOT7, Yugyeom. ANTARA/Instagram @yu_gyeom

Jakarta (ANTARA) - Yugyeom GOT7 berhasil memuncaki tangga lagu iTunes dunia lewat lagu prarilisnya bertajuk "I Want U Around" yang menampilkan solois wanita DeVita. Lagu itu merupakan salah satu lagu yang akan hadir di album solo perdananya mendatang, “Point of View: U”.

Mengutip dari Soompi pada Minggu, "I Want U Around" melejit ke nomor 1 di 35 negara di seluruh dunia, termasuk Thailand, Malaysia, Vietnam, Arab Saudi, Indonesia, Kenya, El Salvador, Turki, Brasil, Estonia, UEA, Mongolia, Fiji, Polandia, Guatemala, Bahrain, Qatar , Kazakhstan, Taiwan, Peru, India, Singapura, Cile, Paraguay, Kolombia, Ekuador, Republik Dominika, Sri Lanka, Argentina, Kolombia, Israel, Trinidad dan Tobago, Kosta Rika, dan Oman.

"I Want U Around" juga menempati posisi nomor 1 di tangga lagu layanan musik digital Korea Selatan, Genie, saat dirilis dan tetap berada di puncak hingga “pembekuan grafik” (waktu antara jam 1 pagi dan 7 pagi waktu setempat ketika grafik waktu nyata tidak beroperasi).

Video musik lagu itu juga memperoleh sebanyak 250 ribu tampilan di YouTube dalam waktu satu jam setelah dirilis dan memperoleh 900 ribu tampilan dalam 19 jam.

“I Want U Around” adalah salah satu dari tujuh lagu dalam “Point of View: U,” dan album tersebut akan dirilis pada 17 Mei.


Baca juga: Yugyeom GOT7 luncurkan lagu prarilis "I Want U Around"

Baca juga: Yugyeom GOT7 bersiap debut solo, kolaborasi bareng Gray?

Baca juga: Yugyeom GOT7 resmi bergabung di AOMG

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar