Jakarta (ANTARA) - Perusahaan bumbu makanan Indonesia PT Sasa Inti berkolaborasi dengan Chatime Indonesia, salah satu merek brewed tea, menghadirkan varian baru teh susu, milk tea; Choco-conut with Sasa Santan, dan Flamin’ Hot Milk Tea with Sasa BonTabur yang tersedia mulai 15 Juni hingga 31 Juli 2021 di seluruh gerai Chatime di Indonesia.

"Kolaborasi Sasa dengan Chatime merupakan inisiatif kami untuk tetap relevan dan dekat dengan konsumen, serta menunjukkan bagaimana produk-produk Sasa sangat versatile, dapat dipadukan dan menghasilkan kreasi menu spesial yang lezat dan tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Tren minuman kekinian yang semakin digemari juga memantabkan kerja sama kami,” kata Albert Dinata, Direktur Pemasaran PT Sasa Inti dalam keterangannya pada Selasa.

Devin Widya Krisnadi, Direktur Chatime Indonesia, menambahkan, #KolaborasiHakiki bersama Sasa memungkinkan penggemar kreasi kuliner untuk menikmati hasil semangat kolaborasi melalui dua pilihan menu spesial dengan cita rasa unik yang familiar bagi selera lokal yakni gurih dan pedas.

"Kami berharap kreasi menu terbaru ini dapat menjadi favorit, sekaligus menjangkau lebih banyak lagi penggemar minuman kekinian di Indonesia."

Untuk mendapatkan pengalaman kuliner terbaru, konsumen dapat menikmati lezatnya minuman cokelat khas Chatime yang berpadu sempurna dengan gurihnya Sasa Santan pada menu Choco-conut with Sasa Santan.

Sementara perpaduan pedas Sasa BonTabur dengan milk tea khas Chatime hadir pada Flamin’ Hot Milk Tea with Sasa BonTabur.

Kedua menu spesial tersebut dapat dipesan di seluruh gerai Chatime, atau melalui aplikasi Chatime Indonesia, dan layanan pesan antar online pilihan yang tersebar di 57 kota di Indonesia dengan harga Rp23.000 per gelas ukuran reguler.

Baca juga: Teh susu bisa cegah penurunan berat badan

Baca juga: Delapan minuman yang menenangkan

Baca juga: Tiga minuman kekinian yang untuk jaga daya tahan tubuh

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021