Los Angeles (ANTARA News) - Kim Kardashian agaknya malu-malu jika ditanya persoalan cinta, tapi bintang reality show itu tidak takut jika suatu saat kamera papparazi memergokinya berkencan dengan seorang pria.

"Aku berkencan," kata Kim yang akhir-akhir ini sering menghabiskan waktu berdua dengan bintang American Football Miles Austin, sebagaimana dikutip dari laman people.com.

"Tapi sebenarnya aku tidak suka kencan buta," tambahnya lagi mengingat ibunya, Kris Jenner, berniat 'menjodohkan' dengan bintang Hollywood lainnya. "Aku tidak suka itu. Aku ingin mengencani pria Armenia yang biasa-biasa saja."

Ditanya mengenai pria-pria Hollywood yang 'disiapkan' ibunya, lajang 29 tahun itu berkata, "Well, Aku benar-benar suka mereka semua, tapi aku tidak tahu apakah ini semua akan berjalan lancar." Namun dirinya tidak memungkiri kesediaannya menjalani ajang pencarian jodoh yang dilakukan ibunya.

"Ibu dan ayahku bertemu dalam kencan buta, dan mereka telah menikah selama 20 tahun. Aku pikir itu sangat jarang," ucapnya.

Ingin jadi pacar si seksi Kim, dekati saja ibunya, siapa tahu dijodohkan dengan Kim?
(m-ela/A024)

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2010