BamBam GOT7 puncaki tangga lagu dunia lewat "riBBon"

BamBam GOT7 puncaki tangga lagu dunia lewat "riBBon"

BamBam GOT7. ANTARA/Twitter/@bambam1A

Jakarta (ANTARA) - BamBam GOT7 menduduki puncak tangga lagu di seluruh dunia dengan debut solo resminya bertajuk "riBBon".

Pada tanggal 15 Juni, BamBam merilis mini album solo pertamanya “riBBon”, yang menampilkan lagu judul dengan nama yang sama.

Dalam beberapa jam setelah perilisan, baik album maupun judul lagunya melonjak ke puncak tangga lagu iTunes di banyak negara di seluruh dunia.

Baca juga: BamBam GOT7 berhenti sejenak dari dunia hiburan

Mengutip Soompi, Kamis, "riBBon" telah mencapai No. 1 di tangga lagu iTunes Top Albums di setidaknya 34 wilayah berbeda, termasuk Brasil, Meksiko, Thailand, Malaysia, Turki, Singapura, Peru, Indonesia, dan banyak lagi.

Sementara itu, lagu baru BamBam “riBBon” juga telah mencapai No. 1 di tangga lagu iTunes Top di setidaknya 29 wilayah berbeda.

Sebelumnya, BamBam berbagi cerita terkait konsep riangnya di lagu "riBBon". Ia berharap, konsep itu dapat memberikan para pendengar hingga penggemarnya sebuah energi positif untuk menjalani aktivitas sehari-hari.

Meski berbeda dari citranya dahulu di GOT7, BamBam merasakan konsep baru yang dicobanya itu sangatlah keren dan berani.

"Mencoba jenis konsep seperti ini membuat saya lebih ceria dalam menjalani hari-hari. Saya sudah ceria sebelumnya, tapi dengan konsep ini saya lebih ceria lagi. Saya tersenyum lebih banyak dan tidak mudah stres. Lewat konsep ini saya pun mendapatkan banyak sekali energi baik," kata dia.

Baca juga: BamBam GOT7 bagikan kisah debut solonya "riBBon"

Baca juga: BamBam GOT7 siap kembali dengan "riBBon", rilis Juni 2021

Baca juga: BamBam GOT7 dan Sunmi rayakan ulang tahun bersama

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar