Pemkot Jaksel targetkan 21.305 orang divaksin per hari

Pemkot Jaksel targetkan 21.305 orang divaksin per hari

Pelaksana Tugas Wali Kota Jakarta Selatan Isnawa Adji (tengah) dalam rapat evaluasi PPKM dan vaksinasi keluarga ASN di Jakarta, Kamis (17/6/2021). (ANTARA/Instagram@kominfotikjs)

Untuk mempercepat vaksinasi itu, Pemkot Jakarta Selatan akan melaksanakan vaksinasi bagi keluarga para aparatur sipil negara
Jakarta (ANTARA) - Pemerintah Kota Jakarta Selatan menargetkan sebanyak 21.305 orang warga berusia di atas 18 tahun mendapatkan suntikan vaksin per hari sampai dengan tanggal 17 Agustus 2021 untuk mengendalikan penularan COVID-19.

"Kami akan melaksanakan vaksinasi COVID-19 bagi keluarga ASN Pemkot Jaksel," kata Pelaksana Tugas Wali Kota Jakarta Selatan Isnawa Adji dalam rapat evaluasi PPKM dan vaksinasi keluarga ASN di Jakarta, Kamis.

Baca juga: Pemkot Jakpus targetkan 800 ribu warga divaksin hingga Agustus 2021

Isnawa mengungkapkan penduduk Jakarta Selatan yang berusia di atas 18 tahun sebanyak 1.675.968 orang.

Dari jumlah itu, sebanyak 292.393 orang sudah mendapatkan suntikan vaksin COVID-19.

Untuk mempercepat vaksinasi itu, Pemkot Jakarta Selatan akan melaksanakan vaksinasi bagi keluarga para aparatur sipil negara (ASN).

Baca juga: 700 warga jalani vaksinasi di Polsek Pasar Minggu

Adapun pelaksanaannya dijadwalkan pada minggu keempat Juni 2021 hingga minggu kedua Juli 2021.

Sebelum vaksinasi itu, pihaknya akan menggenjot pendataan pada minggu ketiga Juni 2021.

"Vaksinasi keluarga ASN di Jakarta Selatan merupakan salah satu langkah mempercepat pencapaian vaksinasi COVID-19," imbuhnya.

Baca juga: DKI langsung tindaklanjuti arahan Presiden Jokowi soal COVID-19

Sementara itu, dalam rapat evaluasi PPKM dan vaksinasi keluarga ASN dihadiri Kepala Polres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Polisi Azis Andriansyah dan Komandan Kodim 0504 Jakarta Selatan Kolonel Infantri Ucu Yustiana.

Selain itu, terlihat juga Sekretaris Kota Jakarta Selatan Munjirin, Asisten Pemerintahan Jakarta Selatan Mahludin, camat, lurah dan sejumlah kepala suku dinas di Pemkot Jakarta Selatan.

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Kemenkes: Belum ada rencana vaksinasi tiga dosis

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar