Samarinda (ANTARA News) - Tim Persisam Putra Samarinda, Jumat malam, di halaman parkir markas mereka Stadion Segiri Samarinda meluncurkan tim yang disiapkan untuk menghadapi kompetisi Indonesia Super Liga (ISL) musim 2010/2011.

Acara peluncuran digagas oleh Pusamania atau suporter Persisam Putra Samarinda yang dikemas dalam acara diiringi parade 11 band lokal terbaik yang ada di kota Samarinda, serta menghadirkan seluruh pemain, pelatih, official tim dan jajaran menegemen klub tersebut.

Tommy Ermanto Pasemah ketua Pusamania mengatakan, acara ini digagas dengan tujuan ingin memperkenalkan secara luas skuad Persisam saat ini kepada masyarakat Samarinda, sebelum mereka bertarung pada kompetisi Indonesia Super Liga (ISL) 2010/2011.

"Biar masyarakat juga tau lebih dekat dengan tim yang menjadi kebanggaan mereka yang akan menghibur sekaligus mengangkat persepakbolaan Samarinda, semoga masyarakat Samarinda senantiasa mendukung tim kebanggaannya ini," kata Tommy Ermanto.

Skuad Persisam 2010/2011 yang diperkenalkan pada launching terdiri dari 21 pemain, tiga orang pelatih dan empat orang tenaga medis dan official tim, serta belasan orang yang duduk dijajaran manajemen.

Daftar skuad Persisam

Penjaga gawang: Wawan Hendrawan, Dedi Kusumah, Agung prasetio
Pemain belakang: Syaful Lewanusa, Usep Munandar, Muhammad Roby, Ardiansyah Rachman, Fandi Mochtar, Isdiantono, Panggah, Gantarkan dan Tsimi Jacques Joel.
Posisi tengah: Akbar Rasyid, I Wayan Mudana, Fajar Legian Siswanto, Ahmad Sembiring, Irsyad Aras.
Pemain depan: Agung Suprayogi, Ronald Fagundez, Choi Dong Soo, Julio Lopes.

Pelatih: Hendri Susilo (kepala), Yopy Reawu (asisten), Hendrik Subagio (pelatih penjaga gawang).

(ANT/S026)

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2010